Tabiat Gus Zizan Cucu Pendiri Pesantren Dibongkar, Diduga Suka Dugem dan Cium Zoe Levana

NTVNews - 21 Mei 2024, 16:31
Dedi
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Gus Zizan Gus Zizan (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Gus Zizan yang kerap disebut-sebut oleh Ning Magrib baru-baru ini menjadi sorotan publik hingga diterpa isu yang tidak mengenakan. Bagaimana tidak, ia digosipkan kerap dugem hingga dicurigai berciuman dengan TikTokers Zoe Levana

Saat ini, Gus Zizan memilih tutup mulut atas rumor yang viral sampai trending di X tersebut. Dalam sebuah akun X @jadoreeforeverr tampak diduga sosok Gus Zizan yang berciuman dengan Zoe Levana padahal saat itu Zizan sudah memiliki pacar.

"Very sick of seeing both of them acting innocent after doing the most disgraceful things & hurting my very own best friend (muak melihat keduanya akting tak berdosa setelah melakukan hal paling hina dan menyakiti sahabatku sendiri)," tulis akun tersebut pada 20 Mei 2024.

Lebih lanjut, akun tersebut mengatakan bahwa Gus Zizan sempat berciuman dengan Zoe Levana di sebuah klub malam bernama Phantom. Padahal, saat itu posisi Gus Zizan sedang menjalin hubungan asmara dengan Luna. 

"Ya apa yg diexpect dari cewek yg asal ciuman sama gus zizan di phantom pas posisinya si cowok msh pacaran sama tmn gue," tulisnya.

Dalam unggahan tersebut, pada awalnya Gus Zizan sedang asyik berada di dalam diskotik. Tidak lama kemudian, Zoe tiba-tiba menghampiri dan langsung mencium anak kyai tersebut di depan publik. Kejadian ini rupanya sudah terjadi sejak 2023 silam. 

“Gonggg gue muak banget bagaimana dia selalu bersabar dan membiarkan Allah melakukan karmanya tapi tidak di tanganku. Kamu membuat hidupnya seperti sampah? Aku akan memberimu rasa neraka?” ungkap akun yang diduga sahabat Luna. 

Halaman
x|close