Ini Sosok Penumpang Tewas dalam Pesawat Singapore Airlines

NTVNews - 22 Mei 2024, 10:38
Zaki Islami
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Pria yang meninggal di Pesawat Singapore Airlines Pria yang meninggal di Pesawat Singapore Airlines (Twitter)

Ntvnews.id, Jakarta - Maskapai Singapore Airlines mengalami turbulensi hebat dalam penerbangan dari London ke Singapura. Namun kejadian tersebut memaksa pesawat tersebut harus mendarat di Thailand.

Dilansir dari Metro UK, Rabu 22 Mei 2024. Dalam insiden tersebut, salah satu penumpang maskapai Singapore Airlines meninggal dunia yang bernama Geoffrey Ralph Kitchen (73) dan berasal dari Inggris.

Baca Juga: 1 Penumpang Tewas, Ini 5 Fakta Mengerikan Singapore Airlines Turbulensi Hebat

Geoffrey Ralph Kitchen dari thornbury, Gloucestershire Inggris menyakiti menderita serangan jantung setelah pesawat tersebut turbulensi hebat serta melakukan pendaratan mendadak di bandara Thailand.

Keadaan Pesawat Singapore Airlines <b>(Reuters)</b> Keadaan Pesawat Singapore Airlines (Reuters)

Penerbangan Singapore Airlines, yang mengangkut 229 orang termasuk awak, jatuh dari ketinggian 7.000 kaki hanya dalam waktu enam menit setelah mengalami turbulensi parah di atas pantai barat Burma.

Selain itu juga, dalam insiden tersebut kabarnya ada 71 orang mengalami cedera dan tujuh di antaranya mengalami dalam kondisi kritis.

Penerbangan yang lepas landas dari Heathrow setelah pukul 10 malam kemarin, mengalami turbulensi parah setelah 11 jam dalam perjalanan selama 13 jam.

Geoffrey Ralph Kitchen bersama istrinya yaitu Linda sedang dalam perjalanan untuk liburan di Asia Tenggara dan Australia.

x|close