Detik-detik Rekaman CCTV, Dua Sepeda Motor Raib dalam Sekejap

NTVNews - 22 Mei 2024, 11:52
Alber Laia
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Pencurian motor di Jalan Murni, Kecamatan Pancoran Mas Pencurian motor di Jalan Murni, Kecamatan Pancoran Mas (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Kejadian pencurian kembali meresahkan warga Viosa Village, Jalan Murni, Kecamatan Pancoran Mas. Pada hari Selasa (21/5), dua unit sepeda motor milik warga raib dalam waktu kurang dari satu jam, tepatnya pada pukul 04.01 dan 04.39 WIB pagi.

Hal ini diketahui melalui unggahan akun media social Instagram @depok24jam, pada Rabu, (22/5/2024).

Berdasarkan laporan, pelaku berhasil membawa kabur dua motor tersebut dalam waktu yang sangat singkat. Kejadian ini tentu menimbulkan kekhawatiran bagi para warga setempat.

Upaya untuk mengidentifikasi pelaku tak tinggal diam. Warga yang merasa khawatir kemudian menyebarkan rekaman video CCTV aksi pencurian tersebut. Dalam video tersebut, terlihat jelas wajah pelaku, sehingga diharapkan aparat dan masyarakat dapat membantu mengidentifikasi dan melaporkan jika melihat orang yang dicurigai.

Baca Juga:

Bus Rombongan SMP Asal Malang Kecelakaan di Tol Jombang, 2 Penumpang Meninggal Dunia

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh MEMANTAU KOTA DEPOK 24 JAM (@depok24jam)

Alhasil unggahan ini sekarang viral di media social dan banyak warganet yang menanggapi atas kejinya tersebut.

"Lah ini dia pelaku yang sama yang ngambil motor sodara gue di grogol limo depok, keliatan dari CCTV juga," ujar salah satu warganet.

"Pelaku kayanya sama yang maling motor di rumah saudara saya di kp rawakalong kalong Grogol limo Depok jam 03.45, mereka berjumlah 4 orang dalam sekali aksi mereka berhasil mengambil motor saudara saya beat warna merah putih kelihatan juga dari cctv," tambah warganet lainnya.

x|close