Pria Ini Kegep CCTV Lagi Gasak 3 Motor di Sawangan Depok

NTVNews - 22 Mei 2024, 12:00
Agus Setiawan
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Pria Bertopeng Gasak 3 Motor di Sawangan Depok Pria Bertopeng Gasak 3 Motor di Sawangan Depok (Istimewa)

Ntvnews.id, Depok - Seorang pria menggasak tiga motor sekaligus di perumahan Orchid Green Park, RT08/08 Pasir Putih, Sawangan Depok pada Rabu, 22 Mei 2024 pukul 03.19 WIB.

Dari informasi yang didapat, pria tersebut mencuri tiga motor Honda Beat dari tiga rumah yang berbeda. Salah satu motor masih tertinggal di Kebun belakang rumah, sementara dua Motor yang berhasil dicuri adalah Honda beat hitam tahun 2023 B6503 ZSE dan Honda beat merah B4845 FGQ.

Kejadian ini terekam CCTV. Dari CCTV tersebut, terlihat pria berkaus merah mencoba mengambil motor berwarna hitam. Ia celingak-celinguk ke jalan untuk memastikan tidak ada yang mengetahui aksinya.

Pria Bertopeng Gasak 3 Motor di Sawangan Depok <b>(Istimewa)</b> Pria Bertopeng Gasak 3 Motor di Sawangan Depok (Istimewa)

Ketika sudah berhasil membobol kunci motor, ia langsung membawa motor beat itu keluar sementara helm berwarna merah ditinggalkan begitu saja. Sementara topi yang tersangkut di motor dipakai pencuri untuk menutupi wajahnya.

Dari rekaman CCTV tersebut terlihat jika ciri-ciri pelaku berbadan gemuk berisi, dengan tinggi badan +- 155cm rambut cepak.

Halaman
x|close