8 Tahun DPO Kasus Vina, Pegi Perong Berhasil Ditangkap di Bandung

NTVNews - 22 Mei 2024, 12:16
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Film VINA Film VINA (Istimewa)

Ntvnews.id, Jakarta - 3 DPO (Daftar Pencarian Orang) terkait kasus pembunuhan Vina Cirebon, yang sempat dirilis oleh Polda Jabar kini semakin menemukan titik terang.

Pasalnya 1 buron bernama Pegi alias Perong kabarnya sudah ditangkap di Bandung pada Selasa Malam (21/5). Menanti hingga 8 tahun viral kembali kasus pembunuhan Vina, Polda Jabar dan Polri bersatu untuk mengusut tuntas dan mencari ketiga DPO yang belum tertangkap.

Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Jabar Kombes Surawan membenarkan jika Pegi alias Perong sudah diringkus polisi.

"Ya. Benar. Atas nama Pegi Setiawan diamankan tadi malam di Bandung," tuturnya, 22 Mei 2024.

Babak baru dengan ditemukan 1 DPO kasus pembunuhan Vina, polisi masih mencoba mencari 2 buron lainnya yakni Andi dan juga Dani. 

Namun Surawan belum menceritakan secara detail soal kronologi penangkapan Pegi alias Perong, hingga ditemukan di kota Bandung. Sebelumnya, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Jules Abraham Abast mengimbau kepada pihak yang merasa masih bagian dari keluarga ketiga DPO itu untuk segera menyerahkan mereka. Jika ada upaya menyembunyikan ketiganya, Jules Abraham memastikan Polda Jabar tak segan mempidanakan orang tersebut.

x|close