DPO 8 Tahun, Ini Sosok Pegi Alias Perong Terduga Pelaku Utama Kasus Vina Cirebon

NTVNews - 22 Mei 2024, 13:26
Zaki Islami
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Perong Terduga Pelaku Utama Pembunuhan Vina Cirebon Perong Terduga Pelaku Utama Pembunuhan Vina Cirebon (IG: Humas Polda Jabar)

Ntvnews.id, Jakarta - Kasus pembunuhan Vina Cirebon kini telah menemui titik terang. Dari ketiga pelaku DPO, pihak kepolisian telah mengamankan pelaku utama dalam pembunuhan Vina Cirebon yaitu Perong.

Setelah sebelumnya, Humas Polda Jawa Barat telah mengumumkan ketiga pelaku dalam pembunuhan Vina Cirebon pada tahun 2016 silang dan kini Polisi berhasil mengamankan Perong salah satu dari tiga tersangka.

Baca Juga: Kembali Terjadi, Bus Rombongan Sekolah MIN 1 Pesisir Barat Lampung Alami Kecelakaan

Pegi atau Perong ketika melakukan pembunuhan terhadap Vina Cirebon dan kekasihnya yaitu Eki Rizky masih berusia 22 tahun, kini Perong sudah berusia 30 tahun.

Film VINA <b>(Istimewa)</b> Film VINA (Istimewa)

Ia merupakan warga Desa Banjarwangunan, Mundu, Cirebon dan memiliki tinggi badan sekitar 160 cm, badan kecil, rambut keriting dan memiliki kulit gelap. Hal ini seperti yang dirilis oleh Humas Polda Jawa Barat dalam daftar pencarian orang (DPO).

Melansir dari berbagai sumber, Rabu 22 Mei 2024. Penetapan salah satu tersangka dalam pembunuhan Vina Cirebon dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Jules Abraham Abast setelah pihaknya melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi.

Sebagai tambahan informasi, Vina Cirebon dan kekasihnya yaitu Eki meninggal dunia setelah dikeroyok oleh anggota geng motor di depan SMP 11 Kali Tanjung Cirebon pada Sabtu 27 Agustus 2016.

Halaman
x|close