Viral Pria Dikeroyok Oknum Tukang Ojek Pangkalan saat Jemput Pacar di Stasiun Manggarai

NTVNews - 22 Mei 2024, 17:09
Zaki Islami
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Viral Pria Dikeroyok Oknum Tukang Ojek Panggalan saat Jemput Pacar di Stasiun Manggarai Viral Pria Dikeroyok Oknum Tukang Ojek Panggalan saat Jemput Pacar di Stasiun Manggarai (IG: fakta.indo)

Ntvnews.id, Jakarta - Beredar video memperlihatkan seorang pria dipukuli tukang ojek pangkalan hendak jemput pacarnya di Stasiun Manggarai. Hal tersebut menjadi viral di media sosial.

Melansir akun Instagram @fakta.indo, Rabu 22 Mei 2024. Dalam unggahan akun tersebut, terlihat seorang pria dipukuli oleh beberapa orang yang diduga tukang ojek pangkalan.

Baca Juga:

Pegi Bunuh dan Perkosa Vina Cirebon Gara-gara Dendam Cintanya Ditolak

"Seorang pemuda menjadi korban pengeroyokan oleh beberapa ojek pangkalan (opang) di Jalan Manggarai Utara I, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan, tepatnya di depan Stasiun Manggarai, Rabu (22/5)." tulis keterangan akun tersebut.

Sementara dalam unggahan akun tersebut, tampak pria tersebut mencoba untuk membela diri oknum tukang ojek pangkalan tersebut. Sedangkan pria yang menggunakan celana merah mencoba untuk melerai pertengkaran tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Fakta Indo | Fakta Jakarta (@fakta.jakarta)

"Korban yang mengenakan pakaian berwarna biru muda dan celana pendek hitam terlihat dipukuli dari depan dan samping oleh sejumlah orang di tengah jalan." lanjut keterangan akun tersebut.

Halaman

TERKINI

Load More
x|close