Momen Lucu Kapolda Jawa Tengah saat berdialog dengan Babinsa: Berpelukan Seperti Teletubbies

NTVNews - 23 Mei 2024, 07:05
Deddy Setiawan
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Momen Lucu Kapolda Jawa Tengah saat berdialog dengan Babinsa Momen Lucu Kapolda Jawa Tengah saat berdialog dengan Babinsa (Tangkapan Layar)

Ntvnews.id, Jakarta - Irjen Ahmad Luthfi, Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jawa Tengah, melakukan kunjungan ke Kabupaten Grobogan dalam rangka safari kamtibmas.

Di sana, beliau mengumpulkan elemen dari tiga pilar untuk memberikan arahan. Acara tersebut dilaksanakan di Gedung Serbaguna Dewi Sri, yang berlokasi di Jalan Thamrin, Kecamatan Purwodadi, Grobogan pada hari Rabu, 22 Mei 2024.  Selain Irjen Ahmad Luthfi, Bupati Grobogan, Sri Sumarni, juga turut hadir untuk memberikan arahan.

Di acara itu Kapolda berdialog dengan babisan dan dipeluk oleh seorang pria, momen tersebut dibagikan oleh akun instagrtram @polisi_indonesia.

Baca Juga:

Viral! Penumpang Commuter Line Kerja Keras Sambil Berdiri di Kereta, Semangatnya Tuai Pujian

Di dalam video momen tersebut berawal dari seorang pria yang memakai baju hijau melemparkan pertanyaan mengenai irigasi di wilayah grobogan ke Kapolda Jawa Tengah.

“Izin untuk bisa dibantu untuk membuatkan aliran sungai atau irigasi, untuk mengaliri sawah yang ada di wilayah kecamatan-kecamatan Grobogan, usaha umumnya di kabupaten gerobogan kabupaten, karena contoh hal nya seperti di desa kami, desa sidosari, kecamatan grobogan, kabupaten grobogan” Ujarnya.

Lalu, ditengah-tengah dialog itu terdapat seorang pria yang tiba-tiba saja berdiri disamping Kapolda Jawa Tengah dan meminta foto dan memeluk sang Kapolda, lalu penanya terlihat kesal lucu dengan distraksi saat dirinya mengajukan pertanyaan.

Halaman
x|close