Penampilan Terkini eks Ketua KPK Antasari Azhar, Tampil Menawan Tanpa Kumis Tebal

NTVNews - 23 Mei 2024, 07:38
Dedi
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Mantan Ketua KPK Antasari Azhar Berkunjung ke Kantor NTVNews.id Mantan Ketua KPK Antasari Azhar Berkunjung ke Kantor NTVNews.id (Dok. Pribadi)

Ntvnews.id, Jakarta - Antasari Azhar merupakan salah seorang mantan Kepala Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) beberapa tahun silam. Ia dikenal sebagai pribadi yang identik dengan kumis tebal berwarna hitam karena memang telah menghiasi wajahnya selama bertahun-tahun. 

Jika dilihat secara sekilas, ia memang terkesan sebagai pribadi yang dingin, tapi ketika sudah mengobrol, rupanya Antasari Azhar merupakan pribadi yang hangat dan harmonis. Ia juga terlihat sebagai sosok yang cukup banyak berbicara ketika sudah mengobrol.

Dengan mengenakan kemeja batik berwarna merah keemasan dan juga celana hitam panjang, Antasari Azhar menyempatkan diri singgah ke kantor NT Corp yang berada di Pulomas, Jakarta Timur, pada Rabu, 22 Mei 2024 siang tadi. 

Mantan Ketua KPK Antasari Azhar <b>(Dok. Pribadi)</b> Mantan Ketua KPK Antasari Azhar (Dok. Pribadi)

Namun, berbeda dari biasanya, Antasari Azhar tidak dengan kumis tebal yang menempel di atas bibirnya. Dalam penampilan terbaru, kumis tersebut sudah hilang. Antasari sempat menceritakan kisah kumis tersebut bisa menghilang dari atas bibirnya. 

Dalam acara terbaru bertajuk DPO (Dari Pulomas) yang dipandu oleh Pemimpin Redaksi NTVNews.id, Ismoko Widjaya, Antasari Azhar sempat bercerita panjang lebar. Ia beberapa tahun lalu sempat menderita sinusitis atau penyakit yang bersarang di hidung. 

Mantan Ketua KPK Antasari Azhar <b>(Dok. Pribadi)</b> Mantan Ketua KPK Antasari Azhar (Dok. Pribadi) Ia kemudian dirujuk untuk mendapatkan perawatan di RS Dharmais Jakarta. Padahal, Antasari mengaku bahwa dirinya tidak menderita kanker apapun. Dokter juga sempat melakukan serangkaian pemeriksaan dan Antasari dinyatakan tidak menderita kanker.

Halaman
x|close