Guru SMP di Natuna Diduga Cabuli Siswi, Mengaku Sayang

NTVNews - 24 Mei 2024, 11:52
Alber Laia
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Seorang guru SMP di Natuna berinisial F (35) diduga mencabuli siswinya yang masih di bawah umur. Seorang guru SMP di Natuna berinisial F (35) diduga mencabuli siswinya yang masih di bawah umur. (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Kasus memilukan kembali mencoreng dunia pendidikan di Indonesia. Seorang guru perempuan SMP di Natuna berinisial F (35) diduga mencabuli siswinya yang masih di bawah umur. Modus yang digunakan F pun terbilang klasik, yaitu mengaku sayang terhadap korban.

Peristiwa pencabulan ini terungkap setelah korban berani melapor kepada pihak berwajib. Dalam pengakuannya, korban menceritakan bahwa F melakukan bujuk rayu dan perbuatan cabul terhadapnya di rumah dinas pelaku.

"Saat di rumah dinas pelaku, ia melakukan bujuk rayu terhadap korban dan melakukan perbuatan tersebut. Pengakuan korban sudah beberapa kali pelaku melakukan aksinya," ujar salah satu petugas polisi dikutip dari Instagram @terangmedia, pada Jumat, (24/5/2024).

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh TERANG MEDIA (@terangmedia)

Korban juga menyebut bahwa bukan hanya dirinya yang menjadi korban pencabulan F. Namun, polisi saat ini baru menerima satu laporan.

"Dari pengakuan korban ada 3 orang, tetapi hanya satu korban ini saja yang melaporkan. Tapi masih kami dalami terkait hal tersebut," jelas salah satu petugas polisi.

Baca Juga:

Pria Ini Viral Gegara Panjat Pohon di Atas Jurang Nusa Penida Cuma Demi Foto

Halaman
x|close