Selebgram Mandi Lumpur Kritik Jalan Rusak, Bupati: Gua Gak Anti Kritik, Tapi Harus Objektif

NTVNews - 24 Mei 2024, 15:04
Alber Laia
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Seorang selebgram asal Lampung, Ummu Hani Seorang selebgram asal Lampung, Ummu Hani (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Seorang selebgram asal Lampung bernama Ummu Hani menjadi perbincangan hangat setelah aksinya mandi lumpur di jalan rusak viral di media sosial. Aksi ini dilakukannya sebagai bentuk kritik terhadap kondisi jalan yang tak kunjung diperbaiki oleh pemerintah daerah.

"4 Desa yg aku datengin hari ini , AKSESNYA RUSAK PARAH !!
Hampir sepanjang jalan infrastrukturnya Hancur," tulis keterangan unggahan Ummu Hani.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ummu Hani ???? (@ummuhanii89)

Video Ummu Hani yang mandi lumpur di jalan rusak tersebut sontak menuai beragam komentar. Ada yang mendukung aksinya dan berharap pemerintah segera memperbaiki jalan, namun ada juga yang mencibir dan menganggap aksinya tidak pantas.

Menanggapi viralnya video tersebut, Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto, angkat bicara. Ia mengaku tidak anti kritik, namun meminta agar kritik yang disampaikan objektif dan tidak hanya fokus pada hal yang negatif.

"Gua gak anti kritik, tapi harus objektif. Jangan jalan yang rusak aja diviralkan. Tapi yang bagus-bagus juga diviralkan, adil!" ujar Nanang.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ummu Hani ???? (@ummuhanii89)

Peristiwa ini menjadi sorotan terhadap kondisi infrastruktur di Indonesia, khususnya di daerah pedesaan. Jalan rusak masih menjadi momok bagi banyak masyarakat, dan seringkali menjadi pemicu kecelakaan.

Baca Juga:

Halaman
x|close