Megawati ke Kader PDIP: Jangan Takut, Kita Tahan Banting Kok

NTVNews - 24 Mei 2024, 17:41
Moh. Rizky
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Ketua Umum PDIP Megawati Ketua Umum PDIP Megawati (Youtube)

Ntvnews.id, Jakarta - Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah memilih PDIP di Pileg 2024. Hal ini ia sampaikan dalam pidato politiknya di Rapat Kerja Nasional (Rakernas) V PDIP di Ancol, Jakarta, Jumat (24/5/2024).

Awalnya Megawati menyebut bahwa kekuatan partai berlambang kepala banteng itu berasal dari rakyat.

"Kami optimis karena besarnya kekuatan akar rumput yang menopang kita sebagai partai," ujar Megawati dengan suara bergetar.

Megawati pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia yang sudah memilih PDIP pada Pemilu 2024. Menurut dia, atas pilihan itu, PDIP bisa memenangkan pileg tiga kali berturut-turut, alias hattrick.

"Kami mengucapkan beribu-ribu terima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia, yang dengan penuh semangat dan kecintaannya selalu mendukung PDI Perjuangan, ia tetap berdiri tegak, dan memenangkan pemilu legislatif tiga kali berturut-turut," tutur Megawati dengan suara bergetar.

Megawati sadar, Kemenangan PDIP tak diraih secara mudah. Apalagi, PDIP kalah dalam Pilpres 2024. Kondisi itu diilustrasikan seperti banteng yang tertusuk banyak anak panah.

Ketua Umum PDIP Megawati <b>(Dokumentasi PDIP)</b> Ketua Umum PDIP Megawati (Dokumentasi PDIP)


Walau demikian, Megawati meyakini seluruh kader tak takut terhadap tantangan apa pun yang menimpa partainya.

Halaman
x|close