Detik-detik Pemotor Terlindas Truk di Purwakarta, Diduga Kaget saat Dihentikan Polisi

NTVNews - 25 Mei 2024, 09:07
Alber Laia
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Ilustrasi. (Net) Ilustrasi. (Net)

Ntvnews.id, Jakarta - Sebuah insiden tragis terjadi di pertigaan Parcom, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, pada Jumat (24/5/2024). Seorang pengendara motor terlindas truk saat melintas di kawasan tersebut, dalam sebuah kejadian yang terekam kamera CCTV dan viral di media sosial.

Hal ini diketahui melalui unggahan akun Instagram @terangmedia, pada Sabtu, (25/5/2024).

Uggahan tersebut menunjukkan detik-detik saat seorang petugas yang diduga anggota kepolisian mencoba memberhentikan pengendara motor. Awalnya, petugas tersebut terlihat berada di sisi jalan, namun tiba-tiba ia berjalan ke tengah jalan dan menghadang pengendara motor yang melintas.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by TERANG MEDIA (@terangmedia)

Pengendara motor yang kaget sontak kehilangan keseimbangan dan terjatuh dari kendaraannya. Nahas, di saat yang bersamaan, sebuah truk melaju dari arah berlawanan dan menabrak pengendara motor yang terjatuh tersebut.

Akibat kejadian ini, pengendara motor mengalami luka serius dan dilarikan ke rumah sakit terdekat. Kondisinya masih belum diketahui pasti. Kejadian ini pun menimbulkan kehebohan di lokasi kejadian dan arus lalu lintas sempat tersendat.

Baca Juga: Breaking News! Kilang Pertamina di Balikpapan Terbakar

Korlantas Bakal Ubah Nomor SIM jadi Nomor Induk Kependudukan

Halaman
x|close