Nyobain Mi Gacoan, Jokowi: Pedes Sekali

NTVNews - 1 Mei 2024, 16:42
Habieb Febriansyah
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Presiden Joko Widodo Presiden Joko Widodo

NTVnews.id - Presiden Joko Widodo, ditemani sejumlah menteri dan pejabat daerah, menghangatkan suasana dengan momen santap malam yang tak terlupakan di Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), pada Selasa (30/4) malam.

Dalam kunjungannya Jokowi tak hanya menikmati keindahan daerah tersebut, tetapi juga mencoba kuliner lokal yang terkenal, yakni Mie Gacoan.

Dalam sebuah vlog yang dibagikan melalui akun Instagram pribadinya @Jokowi, pada Rabu (1/5), Presiden Jokowi menekankan pentingnya mendukung usaha lokal untuk meningkatkan perekonomian daerah.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Joko Widodo (@jokowi)

Bersama Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman, Penjabat Gubernur NTB Lalu Gita Ariadi, dan Wali Kota Mataram Mohan Roliskana, Jokowi memperlihatkan kebersamaan dalam menikmati kuliner andalan dan berjumpa masyarakat di Mataram.

"Mari kita dukung pengembangan usaha lokal yang juga meningkatkan perekonomian daerahnya," tulis Jokowi dalam unggahannya.

Dalam video tersebut, terlihat antusiasme warga yang menyambut kedatangan Jokowi, serta senyum ceria Presiden saat hendak menyantap Mie Gacoan yang terkenal dengan kepedasannya.

"Saya sekarang ini di Mataram NTB dan ingin mencoba Mie Gacoan," ujarnya

Halaman
x|close