Viral Sanji dan Nami Menikah di KUA Singosari

NTVNews - 25 Mei 2024, 17:33
Agus Setiawan
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Sanji dan Nami Menikah di KUA Singosari Sanji dan Nami Menikah di KUA Singosari (TikTok/amila.rahmah)

Ntvnews.id, Malang - Sepasang kekasih wibu karakter anime One Piece, Sanji dan Nami menikah di Kantor Urusan Agama (KUA) Singosari, Malang. Momen pernikahan mereka pun viral di media sosial.

Terlihat dari unggahan akun TikTok @Amila.Rahma, keduanya nampak menggunakan pakaian cosplay Sanji dan Nami. Keduanya mengenakan rambut palsu yang mirip dengan dua karakter di One Piece.

Sanji dan Nami Menikah di KUA Singosari <b>(TikTok/amila.rahmah)</b> Sanji dan Nami Menikah di KUA Singosari (TikTok/amila.rahmah)

Dari informasi yang dihimpun, pernikahan itu digelar pada 20 Mei 2024. Diketahui bahwa sepasang pengantin itu bernama Andre Stianto (25), warga Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan dan Isabel Nurani Kasih (19), warga Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang.

Pernikahan mereka pun dihadiri kedua belah pihak keluarga dan ruangan nampak penuh. Andre mengenakan wig berwarna kuning, sementara Isabel mengenakan wig berwarna oranye.

Unggahan video itu telah ditonton lebih dari 1 juta dengan ribuan komentar dari warganet.

"Cewenya cantik banget loh," puji netizen.

"Masyaallah wibu banget ini," komentar lainnya.

"Orang-orang kenapa random banget sih," timpal yang lain.

Ternyata memang keduanya memiliki hobi yang sama, khususnya pada dunia cosplay. Mereka sudah menyukai dunia cosplay sejak beberapa tahun yang lalu. Bahkan, pertemuan mereka terjadi saat menghadiri sebuah event cosplay.

@amila.rahmah

korea made in Klampok

? ? ?? - ???
x|close