Peramal India Beberkan Tanggal Perang Dunia III Dimulai, Tinggal Beberapa Minggu Lagi

NTVNews - 26 Mei 2024, 09:08
Dedi
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Ilustrasi Perang Dunia Ilustrasi Perang Dunia (Istimewa)

Ntvnews.id, Jakarta - Konsep Perang Dunia Ketiga telah menjadi topik hangat sampai menjadi perdebatan sengit selama beberapa dekade. Dengan dampak buruk dari dua perang dunia pertama yang masih teringat, isu akan terjadinya kembali konflik berskala besar sangatlah menakutkan dan menarik. 

Sejumlah astrolog di dunia, termasuk Nostradamus dan Baba Vanga, sudah membuat prediksi tentang Perang Dunia III, namun kemungkinannya masih belum pasti. Meski begitu, dari waktu ke waktu, pemberitaan mengenai prediksi ini terus bermunculan di platform media sosial. 

Bukan hanya itu, yang terbaru dari seri ini adalah "ramalan" yang dibuat oleh astrolog India bernama Kushal Kumar. Dalam postingan di Medium, yang juga dia bagikan di LinkedIn, Kumar mengklaim bahwa Perang Dunia III akan dimulai dalam beberapa minggu ke depan.

Ilustrasi Perang Dunia <b>(Istimewa)</b> Ilustrasi Perang Dunia (Istimewa)

Melansir dari laman NDTV, menurut profil LinkedIn-nya, Kushal Kumar merupakan salah seorang astrolog Weda, yang menggunakan grafik yang menunjukkan keselarasan planet untuk membuat ramalan tentang kejadian di masa depan.

“Tahun 2024 diperkirakan akan menjadi tahun yang sangat mengkhawatirkan sehubungan dengan kondisi perang di titik-titik panas di seluruh dunia, khususnya sekitar tanggal 8 Mei tahun 2024 ini,” ungkap Kumar. 

“Tahun ini diindikasikan mengalami eskalasi tertinggi di medan perang seperti Korea, Tiongkok-Taiwan, Timur Tengah yang melibatkan Israel dan negara-negara lain di kawasan tersebut. Timur Tengah, dan Ukraina-Rusia, kemarahan terhadap NATO juga bisa terekspresikan,” tambahnya.

Halaman
x|close