Belasan Ribu Ilmuwan Jadi Saksi Jadwal Kiamat yang Terungkap, Begini Penjelasannya

NTVNews - 27 Mei 2024, 08:55
Deddy Setiawan
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Ilustrasi Kiamat Ilustrasi Kiamat (Pixabay)

Ntvnews.id, Jakarta - Baru-baru ini, tersebar kabar yang mengkhawatirkan dari sejumlah ilmuwan yang menyatakan adanya prediksi hari kiamat yang akan segera terjadi di Bumi.

Mereka mengungkapkan bahwa dampak buruk dari fenomena ini semakin nyata dan berpotensi menyebabkan bencana global yang besar pada akhir abad ini.

Dilansir dari Live Science, Senin, 27 Mei 2024, suatu makalah terbaru telah diterbitkan dalam jurnal BioScience, yang ditandatangani oleh lebih dari 15.000 ilmuwan dari 161 negara.

Para ilmuwan tersebut mengingatkan bahwa kehidupan di Bumi saat ini berada dalam ancaman yang serius dan menuju arah yang semakin dekat menuju 'kiamat'. 

Ilustrasi Kiamat <b>(Freepict)</b> Ilustrasi Kiamat (Freepict)

"Makalah tersebut menyoroti bahwa selama beberapa dekade, para ilmuwan telah secara konsisten memberikan peringatan mengenai masa depan yang dipenuhi dengan kondisi iklim ekstrem akibat meningkatnya suhu global yang diakibatkan oleh aktivitas manusia yang menghasilkan gas rumah kaca berbahaya ke atmosfer," demikian yang tertulis dalam makalah tersebut, yang dikutip dari Futurism, beberapa waktu lalu.

Baca Juga:

Tanda Kiamat Ini Sempat Muncul di Makkah, Benarkah?

Sering Terabaikan, Tanda Kiamat Ini Ternyata Sudah Sering Terjadi

Halaman
x|close