Balita Terlindas Fortuner, Netizen Soroti Kelalaian Orangtua

NTVNews - 27 Mei 2024, 11:34
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Seorang balita tertabrak mobil Seorang balita tertabrak mobil (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Banyak netizen menyoroti musibah seorang balita yang terlindas mobil Toyota Fortuner di Sidoarjo, Jawa Timur. Mereka miris akan perhatian dan pengawasan orangtua kepada balita tersebut.

Awalnya sang balita jalan sendirian ke jalan. Balita itu pun tertabrak dan terlindas di jalan kompleks perumahannya. Pengemudi Fortuner berinisial AC itu merupakan tetangganya. AC kemudian membawa korban menggunakan mobilnya ke rumah sakit. Namun balita itu tidak tertolong. Peristiwa ini terjadi di Perum Quality Blok B, Desa Gamping, Kecamatan Krian, Sidoarjo pada Sabtu kemarin, 25 Mei 2024.

Netizen pun berkomentar di laman Instagram sebuah situs berita tersebut.

itu balita main sendiri tanpa ada nya pengawasan, kalo misal juga di culik ,terus orang tua nya nau tanya ke siapa juga ? ????????," tulis Tri Eko

Bukan ga kasian sama anak nya tapi ini kelalaian ortu bgt. Aku punya anak 3th. Hilang dari pandangan ku aja aku udah panik nyari keluar. Padahal rumah ku depannya jalan buntu. Ini ibunya ngapain ????,' tulis Flavio

Inilah kenapa aku paling gak bisa lepasin anak sedikitpun kalo diluar rumah," tulis rinanda

Qodarullah.. misal sudah ikhtiar pager dan gerbang dikunci, anak usia segitu kadang ditinggal ke toilet atau kita ketiduran bentar aja bisa lepas.. jgn judge langsung org tua yg salah 100%, namanya takdir musibah mana ada yg mau, mana ada yg bisa mengelak ???? tidak usah disalahkanpun otomatis merasa bersalah bgt sbg ortunya." tulis yunita.

x|close