Linda Saksi Kunci Pembunuhan Vina Cirebon Diperiksa Polda Jabar Hari Ini

NTVNews - 27 Mei 2024, 14:56
Adiansyah
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Linda Kembali Kerasukan Vina CIrebon Linda Kembali Kerasukan Vina CIrebon (IG: Hotman Paris)

Ntvnews.id, Jakarta - Linda yang merupakan teman Vina Cirebon, sekaligus saksi kunci atas peristiwa pembunuhan tersebut dikabarkan akan diperiksa Polda Jabar, Senin, 27 Mei 2024.

Hal tersebut diketahui melalui unggahan akun Instagram milik Hotman Paris, dibagikan baru-baru ini.

Dalam postingan itu, Hotman membagikan video yang menampilkan sosok perempuan memakai baju dan celana merah muda serta kerudung hitam.

Sosok yang disebut Vina Cirebon dan sahabatnya, Linda. (Instagram) Sosok yang disebut Vina Cirebon dan sahabatnya, Linda. (Instagram)

Dikatakan oleh Hotman, jika perempuan yang diketahui Linda itu sedang menangis karena sedang dirasuki arwah Vina Cirebon.

Baca Juga: 

Bondol Sebut Temannya, Pegi Jadi Korban Salah Tangkap Atas Kasus Vina Cirebon

Ekspresi Polisi Ini Saat Konferensi Pers Penangkapan Pegi Jadi Sorotan Warganet

"2 hari lalu Linda kesurupan lagi!," tulis Hotman dikutip Senin, 27 Mei 2024.

Kemudian Hotman Paris mengatakan, jika Linda akan menjalani pemeriksaan oleh Polda Jawa Barat (Jabar) sebagai saksi hari ini.

"Tgl 27 Mei 2024 jam siang Polda Jabar akan periksa Linda sbg saksi Jl.Suradinaya Utara RT.004 RW.006 Kel.Pekiringan Kec.Kesambi Kota Cirebon," terang Hotman.

Pegi Setiawan alias Perong saat dihadirkan dalam jumpa pers Polda Jabar. Pegi Setiawan alias Perong saat dihadirkan dalam jumpa pers Polda Jabar.

Sekedar informasi, Pegi Setiawan alias Perong yang disebut sebagai otak pembunuhan Vina Cirebon dan kekasihnya, Eky telah diamankan Polda Jabar.

Dalam acara konferensi pers yang digelar Polda Jawa Barat (Jabar), Minggu, 26 Mei 2024, Pegi membantah telah membunuh dan memperkosa Vina.

x|close