Bawa Sajam dan Bom Molotov, Sekelompok Pemuda Berpakaian Serba Hitam Serang Kos-kosan di Makassar

NTVNews - 27 Mei 2024, 14:54
Adiantoro
Penulis & Editor
Bagikan
Para pelaku nyaris membakar rumah kos setelah bom molotov yang dilempar terbakar dan membakar tempat sepatu penghuni kos. Para pelaku nyaris membakar rumah kos setelah bom molotov yang dilempar terbakar dan membakar tempat sepatu penghuni kos.

Ntvnews.id, Jakarta - Aksi sekelompok pemuda dengan wajah tertutup rapat menyerang dan mengancam penghuni kos menggunakan senjata tajam di Jalan Faisal 17, Lorong 5, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), pada Minggu (26/5/2024) dini hari.

Para pelaku juga merusak pintu kamar kos dan nyaris membakar rumah kos menggunakan bom molotov. Insiden ini menggegerkan warga setempat dan penghuni kos.

Rekaman CCTV memperlihatkan kedatangan kawanan pemuda yang melakukan penyerangan terhadap kos-kosan. Saat itu, para penghuni kamar kos sedang tertidur lelap hingga tiba-tiba terdengar suara teriakan yang membangunkan mereka.

Pelaku secara tiba-tiba menyerang dan mengancam mahasiswa di dalam kamar kos dengan senjata tajam jenis badik. 

Tak hanya itu, mereka juga nyaris membakar rumah kos setelah bom molotov yang dilempar terbakar dan membakar tempat sepatu penghuni kos.

Usai melakukan aksinya para pelaku langsung melarikan diri. Pihak Kepolisian dari Polsek Rappocini bersama unit Jatanras Polrestabes Makassar yang menerima laporan langsung mendatangi TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi termasuk meminta bukti rekaman CCTV.

Disebutkan kelompok pemuda yang tiba di rumah kos langsung melakukan penyerangan dan mengancam sejumlah mahasiswa dengan senjata tajam. 

Halaman
x|close