Viral Sekelompok Remaja Diduga Berikan Minuman Keras ke Anak Kecil Buat Warga Sekitar Geram

NTVNews - 27 Mei 2024, 15:35
Zaki Islami
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Viral Sekelompok Remaja Diduga Berikan Minuman Keras ke Anak Kecil Viral Sekelompok Remaja Diduga Berikan Minuman Keras ke Anak Kecil (IG: fakta.indo)

Ntvnews.id, Jawa Timur - Beredar video memperlihatkan sekelompok remaja diduga memberikan minuman keras kepada anak kecil. Hal tersebut menjadi viral di media sosial.

Melansir akun Instagram @fakta.indo, Senin 27 Mei 2024, dalam unggahan akun tersebut hanya dua yang sempat kena introgasi usai memberikan minuman keras kepada anak kecil.

Baca Juga:

Saksi Mata Bongkar Keberadaan Pegi Perong Saat Pembunuhan Vina, Ternyata Berada di Sini

"Sekelompok remaja disebut memberikan minuman keras kepada seorang anak kecil di taman kanak-kanak di Taman Kendang, Tulungagung, Jawa Timur. Kejadian ini memicu kemarahan warga yang segera menginterogasi ketujuh remaja tersebut." tulis keterangan akun tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Fakta Group | Fakta Indo (@fakta.indo)

Kejadian tersebut pun membuat warga sekitar marah dan melakukan interogasi kepada kedua wanita yang telah memberikan air keras kepada anak kecil itu sampai menangis.

"Warga yang marah melaporkan kejadian ini ke polisi, dan ketujuh remaja tersebut kemudian dimintai keterangan di kantor polisi." beber keterangan akun tersebut.

Halaman
x|close