Muncul Sosok Melmel dalam Kasus Pembunuhan Vina, Akui Saksikan Penyiksaan Eky dan Vina

NTVNews - 27 Mei 2024, 15:50
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Vina Cirebon. (Instagram) Vina Cirebon. (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Sosok Melmel mendadak jadi sorotan publik soal dugaan dirinya menjadi saksi kunci dalam kasus pembunuhan Vina dan Eky di Cirebon. Saat ini, Melmel sempat mengungkap rahasia mengenai Linda dan kini mendapat perlindungan dari Hotman Paris

Karena itu, dia tidak bisa berbicara sembarangan soal kasus yang terjadi pada tahun 2016 silam tersebut. Walaupun demikian, podcaster Jejak Backpacker meyakini bahwa Melmel sebetulnya mengetahui soal Egi yang kabarnya saat ini sudah ditangkap. 

"Si akun Melmel sebenarnya punya banyak informasi soal kenapa bisa terjadi. Gua rada yakin dia tahu soal Egi. Sosoknya Egi dia tahu," kata salah seorang pria di kanal YouTube Jejak Backpacker yang dilansir pada Senin, 27 Mei 2024. 

Vina Cirebon. (Instagram) Vina Cirebon. (Instagram)

"Tapi dia nggak mau publish ke media, demi keamanan dia, dia ikutin omongan Bang Hotman. Dia masih dalam pengawasan tim lawyernya Bang Hotman Paris," timpal podcaster lainnya.

Tidak lama setelah itu, pria yang membawakan acara podcast tersebut membongkar pengakuan dari Melmel terkait Eki dan Egi. Rupanya, Melmel mengklaim bahwa dirinya sempat menjadi tempat curhat Eki sebelum tewas dibunuh bareng Vina. 

"Saya sama Eki sudah kayak adik kakak. Jika Eki ada masalah selalu ngomong ke saya. Sebelum malam kejadian, Eki sempat bilang kalau dia lagi ada masalah sama Egi. Cuma nggak diceritain sama Eki masalahnya apa,” jelasnya membacakan pesan dari Melmel. 

Halaman
x|close