Viral Oknum Brimob Diduga Tabrak Lari, Korban Meninggal Dunia

NTVNews - 2 Mei 2024, 10:52
Alber Laia
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Seorang oknum yang diduga pelaku tabrak lari Seorang oknum yang diduga pelaku tabrak lari (Instagram )

Ntvnews.id, Jakarta - Sebuah insiden tragis kembali terjadi, kali ini diduga melibatkan oknum anggota Brimob yang menabrak pengendara lain hingga meninggal dunia. Kejadian ini sontak menggemparkan jagat media sosial dan memicu berbagai reaksi dari masyarakat.

Hal tersebut diketahui melalui unggahan media sosial Instagram @helmy.imroattussholihah, pada Kamis, (2/5/2024).

Frustrasi karena tidak ada pertanggungjawaban, pria itu mengunggah foto yang diduga pelaku di media sosial.

"Ini wajah orang yang sudah menabrak adik saya , yang katanya seorang oknum anggota Brimob namun sikapnya tak menunjukan bahwa dia seorang yang bisa mengayomi rakyat seperti selogannya," tulis keterangan unggahan tersebut.

Pada salah satu unggahan terbarunya juga terlihat Keluarga korban menuntut keadilan dan meminta agar pelaku dihukum seadil-adilnya.

"Kejadian terjadi di pakansari cibinong tgl 11 november 2023, seorang oknum BRIMOB kedung halang, MENABRAK adik saya dengan menggunakan MOBIL BRIO, yang mengakibatkan adik saya koma di icu selama 3 minggu lebih dan sempat rawat jalan hingga akhirnya meninggal dunia, si oknum ini TIDAK mau bertanggung jawab atas apanyg dia perbuat, dan merasa angkuh dia merasa kebal hukum dengan selalu memandang rendah keluarga kami menjadikan seolah olah kami pengemis kepadanya yang notabennya kami hanya ingin dia bertanggung jawab atas apa yg terjadi dengan adik saya. Besar harapan saya postingan saya di notice kepada pihak pihak yang berwenang terimakasih," tulis caption unggahan itu.

Hingga saat ini, belum ada pernyataan resmi dari pihak Brimob terkait kasus ini.

Halaman
x|close