Terekam Hujan Badai Terjang Sawangan Depok, Buat Tenda Hingga Pedagang Terseret Angin

NTVNews - 27 Mei 2024, 20:37
Deddy Setiawan
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Hujan Badai Terjang Sawangan Depok Hujan Badai Terjang Sawangan Depok (Tangkapan Layar)

Ntvnews.id, Jakarta - Beredar di sosial media sebuah video yang menunjukkan hujan bada terjadi di wilayah Sawangan Depok. Video yang menggabarkan hujan badai porak porandakan pasar rakyat sawangan  itu dibagikan oleh akun Instagram @infodepok_id. 

“Hujan disertai angin sore tadi di Sawangan mengakibatkan tenda dan kursi pedagang di depan Pasar Rakyat Sawangan bertebaran karena disapu angin kencang.” Tulis keterangan akun pengunggah.

Di dalam video terlihat angin yang sangat kencang hingga menghasilkan pemandangan berkabut dan menggoyangkan kabel-kabel listrik yang menjuntai.

Hujan Badai Terjang Sawangan Depok <b>(Tangkapan Layar)</b> Hujan Badai Terjang Sawangan Depok (Tangkapan Layar)

Setelah itu, video memperlihatkan angin menyapu tenda-tenda pedagang yang berwarna merah dan bangku-bangku berwana hitam.

Baca Juga:

Pria Ini Kegep CCTV Lagi Gasak 3 Motor di Sawangan Depok

Seorang pria yang diduga merupakan seorang pedagang pemilik tenda berusaha menahan tenda yang terbang tersebut. Namun, saying pria itu tidak dapat menahan tenda yang terbawa angin itu, malah terlihat pria itu juga hamper terseret oleh angin yang sedang berhembus kencang.

Prua itu selanjutnya langsung kabur ke dalam bangunan dan terus memeperhatikan tenda-tenda dan bangku-bangku yang terus terseret angin. 

Halaman
x|close