Cipulir Macet Total, dari Ciledug ke Pintu Tol Lebih dari 1 Jam

NTVNews - 28 Mei 2024, 09:36
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Kemacetan di Cipulir Kemacetan di Cipulir (Dok. Istimewa)

Ntvnews.id, Jakarta - Kemacetan parah terjadi di kawasan Pasar Cipulir, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan Selasa pagi (28/5/2024). Para pengendara yang biasa melintasi jalan tersebut di jam kerja pun mengeluh. Kendaraan kebanyakan berhenti di jalanan ketimbang melaju.

Informasi yang dihimpun NTVNews.id, kemacetan ini terjadi lantaran adanya pengerjaan saluran air di kawasan Cipulir yang membuat jalanan hanya bisa dilalui 1 jalur. Tak ayal, antrean kendaraan pun terjadi.

Kemacetan di Cipulir <b>(Dok. Istimewa)</b> Kemacetan di Cipulir (Dok. Istimewa)

Disty, salah satu penumpang bus TransJakarta yang menjadi salah satu yang terdampak. Dia menyebut antrean penumpang bus tak biasa terjadi pagi ini lantaran bus lama sampai halte Petukangan Utara depan Kampus Budi Luhur lantaran macet parah.

“Antrean penumpang dari jam 7.30 sudah hampir keluar dari halte. Bus gak bisa bergerak dari Puri Beta karena jalanan macet banget,” ujar Disty kepada NTVNews.

Kemacetan di Cipulir <b>(Dok. Istimewa)</b> Kemacetan di Cipulir (Dok. Istimewa)

Disty juga menceritakan jika suaminya yang mengendarai mobil ikut terkena macet. Bahkan kata dia, mobil dari arah Ciledug tepatnya di Kreo yang akan masuk ke tol harus macet-macetan.

“Suami saya berangkat dari rumah jam 7, terus jam 8 lewat baru masuk tol. Satu jam lebih. Bener-bener macet parah pagi ini. Infonya sih ada perbaikan saluran air yang ada di pinggir jalan Cipulir,” kata dia.

Halaman
x|close