Vlogger India Nekat Kubur Diri Demi Konten YouTube, Nasib Berkata Lain!

NTVNews - 28 Mei 2024, 15:24
Alber Laia
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Seorang vlogger asal India Seorang vlogger asal India (X (Twitter))

Ntvnews.id, Jakarta - Dunia media sosial kembali digemparkan dengan aksi nekat seorang vlogger asal India. Demi menarik perhatian dan meningkatkan jumlah subscriber, ia nekat mengubur dirinya hidup-hidup selama 10 jam. Namun, nasib berkata lain, aksi nekatnya ini justru berujung tragedi.

Hal ini diketahui melalui akun media social X @bramkertapati, pada Selasa, (28/5/2024).

Vlogger asal India ini iketahui ingin membuat konten YouTube yang menantang dan ekstrem. Ia berencana mengubur dirinya bersama salah satu temannya di bawah tanah selama 10 jam dan merekamnya sebagai konten video.

Dirinya pun menggali lubang di tanah dan menyiapkan berbagai peralatan seperti tabung oksigen, kamera, dan telepon genggam. Ia kemudian masuk ke dalam lubang dan meminta kepada orang-orang di luar untuk menimpanya dengan tanah.

Awalnya, semua berjalan sesuai rencana. Ia merekam videonya di dalam lubang dan berbicara kepada para penontonnya. Namun, setelah beberapa jam, ia mulai mengalami kesulitan bernapas.

Panik akan hal ini temannya pun hendak bergegas menggali lubang untuk mengeluarkan diri mereka. Namun, vlogger asal India itu sudah tidak sadarkan diri pada saat ditemukan. Ia kemudian dilarikan ke rumah sakit.

Baca Juga: Gerombolan Pemuda Teror Warga Makassar dengan Senjata Tajam

Halaman
x|close