Posting Foto Duet Budi Djiwandono dan Raffi Ahmad, Dasco: Tes Ombak Aja

NTVNews - 28 Mei 2024, 18:27
Deddy Setiawan
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Sufmi Dasco Ahmad Sufmi Dasco Ahmad (Instagram Sufmi Dasco Ahmad)

Ntvnews.id, Jakarta - Masyakarat belum lama ini dikejutkan dengan unggahan Instagram Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad. Ia mengunggah foto Budi Djiwandono dan Raffi Ahmad.

Banyak masyarakat yang dilihat dari komentar unggahan tersebut menilai hal itu berkaitan dengan isu Pilkada 2024 nanti. Menanggapi hal itu, Dasco menyebut unggahan itu merupakan cara untuk memetakan pasangan peluang.

"Tes ombak saja, lagi masangin orang-orang ganteng aja,” Ujarnya saat ditemui di Gedung Parlemen, Jakarta, Selasa, 28 Mei 2024.

foto Budi Djiwandono dan Raffi Ahmad. <b>(IG Sufmi Dasco)</b> foto Budi Djiwandono dan Raffi Ahmad. (IG Sufmi Dasco)

Kemudian, saat ditanyakan lagi mengenai unggahan tersebut berkaitan dengan peluang maju di Pilgub Jakarta, Dasco menjawabnya dengan menggantung. 

Baca Juga:

Golkar Soal Peluang Dukung Raffi Ahmad di Pilkada Jateng, Airlangga Hartarto: Lihat Survei Dulu!

“Engga tahu buat di mana,” Ucapnya.

Diketahui, partai Gerindra hingga sekarang terus  mempetimbangkan nama-nama yang akan diusung dalam pencalonan untuk Pilkada Jakarta 2024. Sehari sebelumnya Dasco mengungkakan bahwa pihaknya sedang melakukan kalkulasi.

“Pasangan yang disung ini sedang kita kalkulasi.” Ujar Dasco kepada awak media, Seni, 27 Mei 2024.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Prof. H. Sufmi Dasco Ahmad (@sufmi_dasco)

Sebagai informasi tambahan, Gerindra DKI Jakarta sendiri mengusulkan empat nama untuk maju di Pilgub Jakarta 2024. Nama Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Rahayu Saraswati Djojohadikusumo hingga Budi Djiwandono termasuk di dalamnya.

"Memang kami kemarin rapat dengan Pak Dasco, Pak Muzani, dan lain-lain diminta nama. Saya bilang kita nggak usah ngusulin nama, ikut saja. Tapi tetap harus usul nama," ucapnya.

x|close