Innlalillahi, Istri Habib Luthfi bin Yahya Meninggal Dunia

NTVNews - 29 Mei 2024, 07:57
Moh. Rizky
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Habib Luthfi bin Yahya. (Ist.) Habib Luthfi bin Yahya. (Ist.)

Ntvnews.id, Jakarta - Istri dari Habib Luthfi bin Yahya, Syarifah Salamah, tutup usia. Syarifah Salamah meninggal pada usia 66 tahun di RS Budi Rahayu, Kota Pekalongan, Jawa Tengah.

Kabar duka tersebut ini tersebar pada pesan berantai di grup WhatsApp. Dalam pesan itu disebutkan, Syarifah Salamah wafat pada Selasa (28/5/2024) sekitar pukul 21.55 WIB.

"Innalillahi wainna ilaihi rojiuun. Berita duka. Telah meninggal dunia Syarifah Salma binti Hasyim bin Yahya (istri dari Habib Luthfi bin Yahya) pada usia 66 tahun di RS Budi Rahayu Kota Pekalongan sekira pukul. 21.55 WIB. Semoga almarhumah diampuni semua dosanya dan ditempatkan di Jannah terbaik di sisi Allah SWT dan smoga keluarga yg ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan. Aamiin YRA," bunyi pesan yang beredar.

Di samping itu, sudah ada pernyataan resmi dari Kanzus Sholawat Pekalongan terkait hal ini.

"Innalillahi wainna ilaihi rojiuun. Keluarga besar Kanzus Sholawat Pekalongan turut berduka cita atas wafatnya beliau Syarifah Salamah binti Hasyim bin Yahya istri Maulana Al Habib Muhammad Luthfy bin Yahya dalam usia 66 tahun. 1 Januari 1958-28 Mei 2024. Semoga Allah SWT menerima amal baik almarhumah dan menempatkan beliau pada tempat terbaik disisi-Nya. Aamiin."

Halaman
x|close