Sopir Angkot Ini Tetap Bekerja Keras Demi Keluarga Meski Pakai Selang Oksigen

NTVNews - 2 Mei 2024, 13:58
Alber Laia
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Seorang sopir angkot mencari nafkah dengan kondisi menggunakan selang oksigen Seorang sopir angkot mencari nafkah dengan kondisi menggunakan selang oksigen (Tiktok/@witagemilang)

Ntvnews.id, Jakarta - Sebuah video di media sosial baru-baru ini viral dan menyentuh hati banyak orang.

Video tersebut menunjukkan momen ketika seorang warganet tak sengaja mendapati seorang sopir angkot yang tetap bekerja mencari nafkah meski kondisinya tidak baik-baik saja.

Hal ini dipastikan melalui unggahan akun TikTok @witagemilang, pada Kamis, (2/5/2024).

"Bapak ini mencari nafkah dengan selang oksigen di hidungnya, semangat bapak, semoga dimudahkan dan dilimpahkan rezekinya," tulis unggahan video itu.

Dalam video berdurasi 25 detik tersebut, terlihat sopir angkot itu mencari nafkah dengan kondisi menggunakan selang oksigen.

@witagemilang

Sudahkah kalian bersyukur????????

? Jeritan Hati - Cut Zuhra

Belum diketahui penyakit apa yang tengah diderita sopir ini, namun kondisinya yang harus menggunakan selang oksigen menunjukkan bahwa dia sedang berjuang melawan suatu penyakit.

Kegigihan sopir angkot itu dalam bekerja meski kondisinya tidak sehat pun, menuai banyak pujian dan doa dari warganet.

Beberapa kini tengah mencari informasi mengenai kondisi si sopir. Tak sedikit pula yang meminta open donasi jika telah menemukan keberadaan sopir tersebut.

"InshaAllah aku mau cari bapak nya, doakan ya temen temen semua, semoga aku bisa di pertemukan dengan bapak itu Aamiin," kata akun @tiaxxyxx.

"Open donasi tag aku yah," tambah akun @monxxx.

"Definisi laki-laki bertanggung jawab sampai rasa sakitpun diabaikan," sebut akun @yessxx.

x|close