Disebut Trauma, Video Linda Joget TikTok Viral di Media Sosial, Disebut Terima Uang Tutup Mulut

NTVNews - 29 Mei 2024, 08:54
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Linda Sahabat Almarhum Vina Cirebon Linda Sahabat Almarhum Vina Cirebon (Tangkapan Layar: Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Sosok Linda yang merupakan sahabat dekat Vina Cirebon saat ini sedang menjadi perbincangan hangat di media sosial. Ia akhirnya muncul ke hadapan publik setelah bertahun-tahun lamanya ‘mengurung diri’. 

Bukan hanya itu saja, Vina juga disebut turut punya andil dalam kasus pembunuhan dan pemerkosaan Vina dan sang kekasih, Eky, di Cirebon beberapa tahun silam. Sebab, ia beberapa kali sempat kerasukan arwah Vina. 

Namun, usai menjalani pemeriksaan di kepolisian beberapa waktu lalu, Linda menegaskan bahwa hubungan dirinya dengan Vina tidak terlalu dekat. Ia juga menangkal hubungan kedekatan seperti yang dinarasikan belakangan ini. 

Linda Sahabat Almarhum Vina Cirebon <b>(Tangkapan Layar: Instagram)</b> Linda Sahabat Almarhum Vina Cirebon (Tangkapan Layar: Instagram)

Sementara itu, alasan Linda tidak muncul ke publik bukan karena dia pergi ke luar negeri atau kabur dari kasus ini, tapi Linda mengaku bahwa dirinya ingin menenangkan diri lantaran sedang dilanda rasa trauma atas kasus tersebut. 

“Linda itu ada di Indonesia. dia tidak ke mana-mana, Linda menenangkan diri, dikarenakan ada sesuatu hal. Sebenarnya Linda memiliki trauma yang luar biasa, Linda dekat dengan Vina,” ujar Putri, pengacara keluarga Vina dalam video yang diunggah akun @Langitan99.

Di sisi lain, video lawas Vina pun langsung beredar di media sosial. Seperti yang dibagikan oleh akun Instagram @voltcyber_v2, tampak sosok berambut panjang disebut Linda. Ia terlihat sedang melakukan aksi joget yang sempat viral di TikTok beberapa waktu lalu. 

Linda dan Putri Maya Rumanti <b>(Tangkapan Layar: TikTok)</b> Linda dan Putri Maya Rumanti (Tangkapan Layar: TikTok)

Akun tersebut juga mengatakan bahwa video Linda yang sedang berjoget-joget ini diambil setelah tragedi pembunuhan Vina Cirebon. Sempat disebut trauma, tapi aksi Linda berjoget tersebut seolah tidak mencerminkan kondisi tersebut. 

“Linda, Kata Ibunya Trauma?? Ini video TikTok dia 2021-2022,” tulis pemilik akun. 

Sementara itu, melalui keterangan unggahan di akun Instagram tersebut, Linda diduga sudah menerima uang tutup mulut kasus tersebut. Ia disebut telah menerima uang sebesar Rp30 juta dalam kasus Vina Cirebon. 

“Ya kali aing salah doxing. Kemarin ngomong A sekarang ngomong B. Mana tadi yang komen aing umbar aurat?? Dapet 30juta ya joget² lah anyink,” tulis dalam keterangan unggahan.

x|close