Terkuak Isi Ponsel Anggota Densus 88 yang Kuntit Jampidsus Febrie Adriansyah

NTVNews - 29 Mei 2024, 14:54
Moh. Rizky
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Jampidsus Febrie Adriansyah Jampidsus Febrie Adriansyah (ANTARA)

Ntvnews.id, Jakarta - Kapuspenkum Kejaksaan Agung Ketut Sumedana mengungkap fakta baru mengenai penguntitan Jampidsus Febrie Adriansyah oleh anggota Densus 88 beberapa hari lalu. Setelah berkoordinasi dengan Polri, akhirnya anggota itu diserahkan ke Paminal Polri

Namun, meski diserahkan ke Propam, Kejaksaan Agung ternyata menyita ponsel milik anggota Densus yang menguntit Febrie, isinya bikin mencengangkan.

"Ternyata di dalam handphone yang bersangkutan ditemukan profiling Pak Jampidsus," ujar Ketut di kantornya, Rabu (29/5/2024).

Sementara itu, kata Ketut, konvoi rangkaian kendaraan Brimob Polri yang berkeliling di Kejaksaan Agung juga merupakan rangkaian dari kejadian pengamanan anggota Densus yang menguntit Jampidsus.

Foto diduga anggota Densus 88 Polri yang tengah menguntit Jampidsus Kejagung Febrie Adriansyah. (Tik Foto diduga anggota Densus 88 Polri yang tengah menguntit Jampidsus Kejagung Febrie Adriansyah. (Tik

Menurut Ketut, pada hari terungkap-nya kegiatan penguntitan tersebut, setelah diperiksa, anggota Densus yang menguntit sudah diserahkan ke Paminal Mabes Polri.

"Pada saat itu juga, malam itu juga, karena yang bersangkutan adalah anggota Polri kami serahkan ke Polri untuk ditangani lebih lanjut," ujar Ketut.

Mantan Kepala Kejaksaan Tinggi Bali itu mengatakan persoalan tersebut sudah diselesaikan oleh kedua pimpinan lembaga, pada Senin (27/5), Kapolri dan Jaksa Agung bertemu di Istana.

Sumber Antara

Halaman
x|close