Anak Eks Bupati Cirebon Siap Open Donasi untuk Bantu Keluarga Vina

NTVNews - 30 Mei 2024, 09:15
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Ramadani Sastra Ramadani Sastra

Ntvnews.id, Jakarta - Ramadani Sastra merupakan putra bungsu dari Ayu Tjiptaningsih dan Sunjaya Purwadisastra yang sempat dituduh sebagai salah satu DPO (Daftar Pencarian Orang) dalam kasus pembunuhan Vina.

Beri klarifikasi dan tidak terbukti terlibat, kini Ramadani rela membuka donasi untuk membantu keluarga Vina agar mendapatkan kehidupan yang layak. Dengan cara menantang para influencer yang siap bertanding boxing dengan hadiah dari sponsor, Ramadani ngaku akan berikan semua uang tersebut untuk keluarga Vina.

Sosok yang disebut Vina Cirebon dan sahabatnya, Linda. (Instagram) Sosok yang disebut Vina Cirebon dan sahabatnya, Linda. (Instagram)

"Alhamdulillah sudah berjalan, kemarin saya udah kontakan dengan Bokir Sasmita, itu lawan boxing saya untuk penggalangan dana nanti," tutur Ramadani Sastra anak eks bupati Cirebon saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, 30 Mei 2024.

"Untuk penggalangan dana ini misal ada promotor yang masuk saya dikontrak sekian, maka saya akan pakai uang tersebut untuk diserahkan ke keluarga Vina," sambungnya.

Dengan tegas, Ramadani Syahputra juga menyebut jika ia dan keluarganya tidak sama sekali berniat aji mumpung atau pansos atas kasus Vina ini.

"Ini mutlak sama sekali tidak ada pansos atau apa ya, saya 100 persen ingin membantu dengan cara apapun untuk keluarga Vina, dan Alhamdulillah keluarga mendukung," tandasnya.

Halaman
x|close