Jokowi Bikin Video A Day In My Life: Saya ke Lubuklinggau, Ibu Iriana ke Lombok

NTVNews - 30 Mei 2024, 08:44
Deddy Setiawan
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Momen Jokowi dan Ibu Iriana Berangkat ke Bandara Momen Jokowi dan Ibu Iriana Berangkat ke Bandara (Tangkapan Layar)

Ntvnews.id, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) membagikan kegiatana momen pagi hari dirinya dan Ibu Iriana Jokowi sedang menuju ke Bandara di inatagram pribadinya @jokowi pagi ini, Kamis, 30 Mei 2024.

Di dalam video Jokowi memperlihatkan suasana pagi hari dengan matahari yang baru mulai menyingsing, kemudian video itu diarahkan ke arah spion mobil dan menunjukka iring-iringan pengamanan.

Kemudian, Jokowi mengarahkan kamara ke arah dirinya dan menjelaskan bahwa Ia sedang berangkat menuju ke Bandara Halim dan akan terbang ke lubuklinggau, Sumatera Selatan untuk melakukan kunjungan kerja.

Momen Jokowi dan Ibu Iriana Berangkat ke Bandara <b>(Tangkapan Layar)</b> Momen Jokowi dan Ibu Iriana Berangkat ke Bandara (Tangkapan Layar)

“Meluncur ke Bandara, Bandara Halim akan menuju ke kabupaten lubuklinggau di Sumatera Selatan untuk kunjungan kerja, dan ini Ibu Jokowi.” Ujar Jokowi.

Baca Juga:

Bukan Paspampres, Momen Jokowi Minta Dikawal Banser

Hotman Paris Minta Bantuan Jokowi Soal Kasus Pembunuhan Vina Cirebon

Lalu, kamera diarakan ke Bu Iriana Jokowi yang kebetulan sedang berada di samping Presiden Jokowi, dan ternyata Ibu Iriana memilki tujuan yang berbeda, yaitu ke Lombok.

Halaman
x|close