Viral Aksi Arogan Oknum TNI, Tendang Kepala Ibu-ibu Gegara Tabrak Dirinya dan Istri

NTVNews - 30 Mei 2024, 09:29
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Aksi Arogan Anggota TNI Aksi Arogan Anggota TNI (Tangkapan Layar: Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Media sosial dihebohkan dengan kemunculan sebuah video yang memperlihatkan oknum anggota TNI menendang kepala seorang ibu-ibu. Insiden memprihatinkan ini terjadi di pinggir Jalan Dusun 1, Desa Jaharun B, Deli Serdang, Sumatera Utara pada Rabu, 29 Mei 2024. 

Anggota TNI tersebut tiba-tiba emosi dan menendang kepala seorang ibu usai terjadi insiden kecelakaan yang melibatkan dirinya dan sang istri yang sedang hamil. Kejadian berawal saat keduanya sama-sama sedang menggunakan sepeda motor. 

Sang ibu yang juga mengendarai motor tidak sengaja menabrak anggota TNI tersebut dan istrinya. Tidak terima dengan kejadian itu, oknum TNI tersebut langsung menegur sang ibu dengan kasar. Padahal, ibu-ibu tersebut sedang duduk tertunduk lesu sambil dimarahi TNI. 

Aksi Arogan Anggota TNI <b>(Tangkapan Layar: Instagram)</b> Aksi Arogan Anggota TNI (Tangkapan Layar: Instagram)

Walaupun tendangan dari anggota TNI tersebut tidak mengenai kepala ibunya, tindakan kasar seperti itu memicu protes keras dari warga sekitar yang menyaksikan. Warga mengecam tindakan sewenang-wenang oknum TNI yang tidak mencerminkan seorang anggota militer

"Kayak mana anak saya itu, baru 2 minggu hamil, apa nggak jatuh itu, kau enggak tengok dari tadi aku masang lampu tangan mau belok ke sini," bentaknya sembari menendang kepala ibu-ibu yang menabraknya dilansir dari akun Instagram @indonesiadailynet. 

Sontak saja aksi arogan anggota TNI tersebut menuai perhatian banyak warganet dan memicu perdebatan di media sosial karena anggota tersebut melakukan tindakan disipliner. Sebab, seharusnya anggota TNI melindungi masyarakat bukan mengasari mereka. 

Halaman
x|close