Mau Masuk ke Kompleks TNI AU, Geng Motor Bersenjata Tajam Diamankan di Halim Perdanakusuma

NTVNews - 2 Mei 2024, 16:41
Alber Laia
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Sekelompok anggota geng motor bersenjata tajam (sajam) diamankan oleh prajurit TNI Angkatan Udara (AU) bersama Tim Patroli Perintis Presisi (TP3) Sekelompok anggota geng motor bersenjata tajam (sajam) diamankan oleh prajurit TNI Angkatan Udara (AU) bersama Tim Patroli Perintis Presisi (TP3) (Instagram/@warungjurnalis)

Ntvnews.id, Jakarta - Sekelompok anggota geng motor bersenjata tajam (sajam) diamankan oleh prajurit TNI Angkatan Udara (AU) bersama Tim Patroli Perintis Presisi (TP3) saat hendak masuk ke Kompleks TNI AU di Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, pada Sabtu, (27 April 2024) dini hari.

Dilansir melalui unggahan akun media sosial Instagram @warungjurnalis, sekitar pukul 04.00 WIB, sekelompok anggota geng motor ini terlihat berusaha masuk ke Kompleks TNI AU Halim Perdanakusuma.

Prajurit TNI AU yang sedang berpatroli melihat aksi tersebut dan langsung mengamankan para anggota geng motor.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh warungjurnalis (@warungjurnalis)

Saat dilakukan penggeledahan, ditemukan beberapa sajam yang dibawa oleh para anggota geng motor.

Tim Patroli Perintis Presisi Polri yang tengah melintas di lokasi kemudian membantu membawa para anggota geng motor ke Polres Jakarta Timur.

Polisi masih mendalami motif di balik aksi para anggota geng motor tersebut.

Video penangkapan para anggota geng motor sempat viral di media sosial. Peristiwa ini mendapat perhatian dari berbagai pihak, termasuk dari netizen yang menyayangkan aksi para anggota geng motor tersebut.

x|close