Momen Pasien Masih Diinfus Keluar Rumah Sakit Demi Lihat Jokowi di Lubuk Linggau

NTVNews - 30 Mei 2024, 17:51
Dedi
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Warga Antusias Sambut Presiden Jokowi Warga Antusias Sambut Presiden Jokowi (Tangkapan Layar: Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Presiden Jokowi diketahui sedang melakukan kunjungan kerja ke beberapa kabupaten yang ada di Sumatera Selatan. Presiden diketahui tiba di Bandara Lubuk Linggau, Sumatera Selatan sekitar pukul 08.00 WIB pada Kamis, 30 Mei 2024. 

Dalam rangka kunjungan kerja ke beberapa lokasi kali ini, Presiden Jokowi akan mengunjungi fasilitas umum seperti rumah sakit, pasar, dan gudang bulog. Kedatangan orang nomor 1 dari Indonesia tersebut disambut warga yang telah bersiap dipinggir jalan. 

Mereka bahkan membentangkan spanduk ‘Selamat Datang Pak Jokowi’. Tidak hanya spanduk, sejumlah papan reklame juga banyak ditemui di sepanjang jalan yang akan dilintasi demi menyambut kedatangan orang paling penting di Indonesia tersebut. 

Presiden Jokowi usai meninjau Pasar Lawang Agung, Sumatra Selatan. (YouTube) Presiden Jokowi usai meninjau Pasar Lawang Agung, Sumatra Selatan. (YouTube)

Dalam kunjungan tersebut, warga menerobos dan rela berdesak-desakan untuk menemui Presiden Jokowi. Bahkan, dari dalam mobil, Jokowi sudah melambai-lambaikan tangan menyapa ibu-ibu dan masyarakat yang berbaris di pinggir jalan. 

Seperti yang terekam dalam sebuah video yang dibagikan oleh Syarif Muhammad Fitriansyah, ajudan Presiden Jokowi. Tampak, Jokowi keluar dari mobil dan membagikan kaos kepada warga yang sudah mengerumuni mobilnya. 

“Pak Presiden tiba-tiba minta berhenti karena saking banyaknya masyarakat yg berada di tepi maupun pinggir jalan, sehingga beliau turun untuk menyapa langsung dan membagikan kaos kepada masyarakat,” tulis akun Instagram @syrfxvii yang dilansir pada Kamis, 30 Mei 2024.

Halaman
x|close