Material Konstruksi Gedung Kejagung Jatuh di Jalur MRT, Operasional kereta Dihentikan

NTVNews - 30 Mei 2024, 18:10
Adiansyah
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
MRT Jakarta MRT Jakarta (Instagram @mrtjkt)

Ntvnews.id, JakartaMRT Jakarta mengabarkan jika perjalanan kereta dihentikan sementara pada hari ini, Kamis, 30 Mei 2024 imbas insiden proyek konstruksi di Gedung Kejagung, Jakarta Selatan.

Pihak MRT dalam hal ini menyampaikan permohonan maaf atas disetopnya layanan untuk sementara waktu.

"Operasional MRT Jakarta akan dihentikan sementara karena terdampak insiden pada kegiatan konstruksi yang sedang dikerjakan Gedung Kejaksaan Agung RI, yaitu oleh kontraktor Hutama Karya," tulis MRT di akun X.

Insiden MRT <b>(Instagram @mrtjkt)</b> Insiden MRT (Instagram @mrtjkt)

"Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan dari gangguan ini dan senantiasa memastikan keamanan dan keselamatan pengguna jasa MRT Jakarta tetap terjaga," katanya lagi.

Mengenai insiden tersebut dijelaskan, terjadi pada pukul 16.40 WIB yang telah jatuhnya alat berat dari kegiatan konstruksi yang sedang dikerjakan di Gedung Kejaksaan Agung RI oleh kontraktor Hutama Karya, akibatnya operasional kereta MRT Jakarta dihentikan sementara.

Tak ada korban jiwa atau korban luka-luka dari penumpang MRT Jakarta akibat adanya insiden ini. PT MRT Jakarta (Perseroda) telah melakukan evakuasi seluruh penumpang dengan menurunkan penumpang di stasiun MRT terdekat.

Saat ini sedang dilakukan penanganan oleh tim terkait, PT MRT Jakarta (Perseroda) berusaha semaksimal mungkin agar operasional kereta dan stasiun dapat pulih segera.

Halaman
x|close