5 Fakta Mengerikan ART Lakukan Percobaan Bunuh Diri di Tangerang

NTVNews - 31 Mei 2024, 10:36
Zaki Islami
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
ART di Tangerang yang lompat dari lantai 3 rumah majikannya. ART di Tangerang yang lompat dari lantai 3 rumah majikannya.

Ntvnews.id, Jakarta - Sebelumnya ramai di media sosial mengenai seorang ART (Asisten Rumah Tangga) yang melakukan percobaan bunuh diri dengan cara meloncat dari lantai 3 rumah majikan di Karawaci, Kota Tangerang, pada Rabu lalu, 29 Mei 2024.

Akis ART tersebut terbilang sangat nekat, pasalnya dalam percobaan bunuh diri tersebut, warga sekitar sudah meneriaki untuk tidak loncat. Berikut beberapa fakta mengerikan ART lakukan percobaan bunuh diri, dilansir berbagai sumber:

1. Patah Tulang

Tindakan ART dalam percobaan bunuh diri dengan meloncat dari lantai 3 hanya mengalami patah tulang pergelangan kaki dan tidak menyebabkan nyawanya melayang. Hal ini disampaikan langsung Humas Polres Metro Tangerang KOta, Kompol Aryono.

2. Di Bawah Umur

ART yang hendak bunuh diri itu merupakan anak di bawah umur. Hal ini hasil disampaikan langsung oleh Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Zain Dwi Nugroho.

Bahwa korban merupakan anak berusia 16 tahun, hal tersebut diperoleh berdasarkan kartu keluarga (KK) dan ijazah yang didapatkan dari orang tua korban. Namun dari KTP korban yang ditemukan di lokasi kejadian berusia 22 tahun.

3. Diduga TPPO

Halaman
x|close