Viral Seorang Wanita Kakinya Terjepit Celah Beton Saluran Got

NTVNews - 31 Mei 2024, 10:38
Adiansyah
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Kaki seorang wanita masuk ke celah beton Kaki seorang wanita masuk ke celah beton (Instagram)

Ntvnews.id, Tangsel - Seorang wanita menjadi viral di media sosial setelah kakinya terjepit di celah beton saluran got. Peristiwa ini terjadi di jalan Griya Loka Raya, BSD (depan Apotek Kawi) I, Kamis, 30 Mei 2024 sekira pukul 21.00 WIB.

Video yang merekam kejadian ini diunggah oleh akun Instagram @infotangerang.id. Dalam video tersebut, terlihat wanita sedang duduk di atas trotoar dengan kakinya yang terjepit di celah beton saluran got. Wanita tersebut terlihat kesakitan dan berusaha untuk melepaskan kakinya.

Beberapa orang yang melihat kejadian berusaha membantu wanita tersebut untuk melepaskan kakinya. Namun, upaya mereka tak berhasil hingga akhirnya petugas pemadam kebakaran dipanggil untuk membantu.

Kaki seorang wanita masuk ke celah beton jalan <b>(Instagram)</b> Kaki seorang wanita masuk ke celah beton jalan (Instagram)

Kemudian tidak lama beselang, dua unit Rescue dari Dinas Damkar Kota Tangsel datang ke lokasi untuk melakukan upaya evakuasi.

Baca Juga:

Viral Sapi Milik Pedagang Lepas dan Ngamuk di Jakarta Pusat

Petugas pemadam kebakaran berhasil membebaskan kaki wanita tersebut setelah kurang lebih 1,5 jam akhirnya korban berhasil di evakuasi tim Rescue Dinas Damkar Tangsel.

Kejadian ini menjadi viral di media sosial dan banyak netizen yang turut prihatin dengan kondisi wanita tersebut. 

Kaki seorang wanita masuk ke celah beton jalan <b>(Instagram)</b> Kaki seorang wanita masuk ke celah beton jalan (Instagram)

"Tuh kaki kenapa bisa masuk ya, sehat-sehat neng," kata netizen di kolom komentar.

"Sehat-sehat dah," imbuh yang lain.

"Kasian amat," kata netizen.

Tak hanya itu, netizen juga mengkritik kondisi saluran got yang tidak terawat dengan baik sehingga menyebabkan kejadian tersebut terjadi.

"Udah viral pasti besok rapi itu jalan, masa gak dibenerin juga," celetuk netizen.

x|close