TNI Viral yang Tendang Kepala Pengendara Lain Berakhir Damai

NTVNews - 31 Mei 2024, 13:26
Adiansyah
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Oknum TNI tendang kepala warga berdamai Oknum TNI tendang kepala warga berdamai (Instagram )

Ntvnews.id, Sumut - Sebelumnya media sosial dihebohkan dengan kemunculan video yang memperlihatkan oknum anggota TNI menendang kepala pengendara lain.

Diketahui, kejadian tersebut berada di pinggir Jalan Dusun 1, Desa Jaharun B, Deli Serdang, Sumatera Utara pada Rabu, 29 Mei 2024.

Yonif 121 Macam Kumbang, Kodam I Bukit Barisan menanggapi video viral yang diduga anggota TNI berinsial Pratu IT disebut menendang kepala korban.

Aksi Arogan Anggota TNI <b>(Tangkapan Layar: Instagram)</b> Aksi Arogan Anggota TNI (Tangkapan Layar: Instagram)

Perwira Seksi Intelijen (Pasi Intel) Yonif 121 Macam Kumbang Kodam I Bukit Barisan, Kapten TNI Heri mengatakan oknum TNI yang bikin heboh itu merupakan anggota Yonif 121 Macam Kumbang.

Baca Juga:

Viral Aksi Arogan Oknum TNI, Tendang Kepala Ibu-ibu Gegara Tabrak Dirinya dan Istri

Heri kemudian menjelaskan saat itu IT pulang menemani istri yang baru check up kehamilan. Ketika kejadian, IT sudah menghidupkan lampu tangan tanda akan belok.

Namun dari dari arah belakang motor ditumpangi IT dan istrinya malah ditabrak oleh motor warga.

Akibatnya, IT dan istrinya terjatuh serta mengeluhkan kesakitan hingga membuat IT emosi.

Aksi Arogan Anggota TNI <b>(Tangkapan Layar: Instagram)</b> Aksi Arogan Anggota TNI (Tangkapan Layar: Instagram)

"Spontan anggota saya menendang. Video itu tidak lengkap, dalam artian tendangannya tidak kena," kata Heri dikutip dari Instagram @memomedsos.

"Itu cuma karena lihat nendang saja. Kalau kena, tidak mungkin yang ditendang tidak melawan, karena tidak kena," sambungnya.

Usai terjadi keributan, keda pihak telah melakukan mediasi dan saling memaafkan. Namun, kabarnya istri Pratu IT harus mengalami keguguran akibat kecelakaan tersebut.

x|close