Kampanye "Kalem Pake Helm": Solusi Nyaman untuk Para Mitra Pengemudi Ojol

NTVNews - 31 Mei 2024, 13:55
Tamara Amalia Ginting
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Head and Shoulders dari P&G bekerjasama dengan Grab Indonesia dalam campaign terbaru mereka untuk pa Head and Shoulders dari P&G bekerjasama dengan Grab Indonesia dalam campaign terbaru mereka untuk pa (P&G/Tamara Amalia)

Ntvnews.id, Jakarta - Mengendarai sepeda motor adalah kegiatan yang sangat sering dilakukan. Menggunakan helm, apalagi untuk para pekerja ojek online (ojol) adalah sebuah keharusan. Tetap, karena Udara panas, debu yang menempel dan matahari yang terik akan menciptakan ketidaknyamanan pada kepala.

Karena hal ini, salah satu masalah yang umum terjadi adalah kepala gatal dan rambut menjadi lepek setelah menggunakan helm. Meskipun helm adalah perlengkapan penting untuk keselamatan, kondisi ini dapat menjadi gangguan yang serius bagi para pengendara, memengaruhi kenyamanan berkendara dan kepercayaan diri mereka.

Berangkat dari keresahan para pekerja mitra pengemudi Ojol tersebut, salah satu sampo terkenal di dunia, Head and Shoulders Indonesia dari P&G pun membuat gebrakan baru dan berkolaborasi bersama Grab Indonesia dalam kampanye terbaru “Kalem Pake Helm"

Head and Shoulders dari P&amp;G bekerjasama dengan Grab Indonesia dalam campaign terbaru mereka untuk pa <b>(P&amp;G/Tamara Amalia)</b> Head and Shoulders dari P&G bekerjasama dengan Grab Indonesia dalam campaign terbaru mereka untuk pa (P&G/Tamara Amalia)

Kedua brand besar ini membagikan helm dengan desain spesial serta tak ketinggalan sampo dari Head and Shoulders untuk para mitra pengemudi Grab di wilayah Jabodetabek hingga Bandung.

Hal ini diumumkan langsung oleh Board of Director P&G Indonesia, Saranathan Ramaswamy, saat berbicara kepada awak media. “Kami akan membagikan sebanyak 1.700 helm desain spesial kepada para Mitra Pengemudi Grab di Jabodetabek sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi mereka untuk tetap berkendara dalam berbagai situasi cuaca. Sekaligus merasakan sensasi Kalem Pake Helm. Di saat yang bersamaan, kami tengah mempersiapkan fase kedua yang akan di umumkan segera,” kata Saranathan Ramaswamy, dilansir Jumat, 31 Maret 2024.

Tentunya, usai kampanye ini sukses, keduanya akan melanjutkan untuk fase ke-dua dan semakin memperluas jangkauan produknya serta digunakan langsung oleh para pengemudi motor Indonesia yang selalu bekerja di jalanan setiap hari.

Selain itu, Roy Nugroho, Director Grab For Business Indonesia juga menyampaikan kampanye ini bukan hanya untuk pengemudi, namun juga agar memberi kenyamanan kepada para pengguna Grab. "Dari rasa nyaman berkendara juga dapat mendukung para Mitra Pengemudi kami untuk memberikan pelayanan terbaik pada konsumen. Hal ini sejalan dengan keamanan, keselamatan, dan kenyamanan yang menjadi prioritas utama di Grab. Melalui pembagian sampo dan helm Kalem Pake Helm, kerja sama Grab Indonesia dan Head & Shoulders diharapkan bisa terus meningkatkan kesadaran akan pentingnya berkendara dengan nyaman dan aman bagi para pengemudi motor,” ucap Roy dalam pembukaannya.

Halaman
x|close