Tawaran Duet dari Dico Ganinduto di Pilkada Jateng 2024, Bikin Raffi Ahmad Keringat Dingin

NTVNews - 31 Mei 2024, 15:19
Adiantoro
Penulis & Editor
Bagikan
Duet Dico Gunandito-Raffi meraih elektabilitas 28,3 persen dalam simulasi Pilkada Jateng 2024. Duet Dico Gunandito-Raffi meraih elektabilitas 28,3 persen dalam simulasi Pilkada Jateng 2024.

Ntvnews.id, Jakarta - Raffi Ahmad mengaku gemetaran dan keringat dingin usai dilamar menjadi bakal calon wakil gubernur Jawa Tengah (Jateng) oleh Bupati Kendal Dico Ganinduto

Dico menyebut dukungan masyarakat untuk mereka cukup banyak seusai baliho keduanya tersebar di sejumlah daerah di Jateng.

Adapun baliho itu terkait Dico dan Raffi Ahmad yang ingin memajukan UMKM (usaha mikro kecil dan menengah) di Jateng.

Raffi Ahmad mengaku sudah diajak berduet oleh Dico, tapi belum memutuskan untuk berkontestasi di Pilkada 2024.

"Kita memiliki visi yang sama untuk membangun UMKM Jawa Tengah dengan konsep 'Ngegas Jateng'. Saya juga nanya sama mas Raffi, 'antusiasme masyarakat bagus banget, gimana kalau misalkan kontribusinya bukan hanya sekedar untuk UMKM, tapi untuk Jawa Tengah secara keseluruhan'," ujar Dico, seperti diberikana Nusantara TV dalam program NTV Election, Kamis (30/5/2024).

Merespon ucapan Dico, Raffi Ahmad mengaku dirinya akan mendukung suami Caca Frederica itu. Sebab, dia tahu track record dari Dico.

Kendati demikian, suami dari Nagita Slavina itu masih harus berdiskusi dengan keluarganya terkait ajakan Dico menemaninya ke Pilkada Jateng. 

Halaman
x|close