Diduga Pelaku Tabrak Lari, Mobil Ini Dikejar 2 Motor Hingga Masuk Jalan Tol

NTVNews - 31 Mei 2024, 16:28
Zaki Islami
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Diduga Pelaku Tabrak Lari, Mobil Ini Dikejar 2 Motor Hingga Masuk Tol Diduga Pelaku Tabrak Lari, Mobil Ini Dikejar 2 Motor Hingga Masuk Tol (IG: mood.jakarta)

Ntvnews.id, Jakarta - Beredar video terduga pelaku tabrak lari menggunakan mobil dan dikejar hingga masuk tol. Hal tersebut menjadi viral di media sosial.

Melansir akun Instagram @mood.jakarta, Jumat 31 Mei 2024, dalam akun tersebut terlihat sebuah mobil berwarna hitam dikejar dua motor, diduga pelaku tabrak lari.

Baca Juga:

Tawaran Duet dari Dico Ganinduto di Pilkada Jateng 2024, Bikin Raffi Ahamd Keringat Dingin

"Infonya si mobil Avanza Putih melakukan tabrak lari, korbannya banyak siapa tau ada yang kenal sama mobil ini. Mobilnya setelah masuk tol gak ditangkap karena bablas terus, gak bisa dikejar, si pelaku udah nekat menguasai jalan padahal lagi rame." Tulis keterangan akun tersebut.

Kejadian tersebut pun terekam CCTV, Ketika salah satu motor yang hendak mengejar terduga pelaku tabrak lari sempat menabrak mobil bagian belakang dan terjatuh, sementar yang satunya lagi tetap mengejar.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by FOLK MOOD MEDIA (@mood.jakarta)

Selain itu juga, mobil yang masuk ke tol sempat melakukan tap e-tol terlebih dahulu. sebelum akhirnya kabur dan sulit dikejar oleh kedua motor tersebut.

Atas kejadian tersebut mengundang beragam komentar dari netizen:

Halaman
x|close