Rekonstruksi Kasus Pembunuhan Vina Cirebon Diundur Minggu Depan

NTVNews - 31 Mei 2024, 17:24
Zaki Islami
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Pegi Setiawan Pegi Setiawan

Ntvnews.id, Bandung - Sebelumnya Polda Jawa Barat telah melakukan pra rekonstruksi dalam kasus pembunuhan Vina Cirebon dan kekasihnya Muhammad Rizky (Eky) pada Rabu, 28 Mei 2024.

Melansir berita NTV News, Jumat 31 Mei 2024, pra rekonstruksi yang dilakukan pada Rabu lalu pukul 19.00 WIB hingga 22.00 WIB. Namun pra reka adegan tersebut mendapatkan respon dari Pegi Setiawan yang terduga pelaku.

Baca Juga:

Diduga Pelaku Tabrak Lari, Mobil Ini Dikejar 2 Motor Hingga Masuk Jalan Tol

"Kami tidak diberitahu. Kami bahkan hanya tahu dari media kalau terjadi pra rekonstruksi di TKP pertama yaitu di SMPN 11 Cirebon, dan kami langsung datang kesana dengan beberapa tim kuasa hukum," ungkap Sugiyanti Iriani.

Sugiyanti Iriani menambahkan lebih lanjut bahwa dirinya kini sedang mencari para penyidik untuk mempertanyakan kebenaran terkait pra rekonstruksi yang dilakukan.

"Kami tidak menemukan pihak dari penyidik maupun Kanit di sana yang menangani perkara Pegi Setiawan. Tapi, di sana ada mobil yang terus melaju dan tidak berhenti. Kami ikutin terus sampai akhirnya ke TKP terakhir yaitu di jalan tol di Talun, Kabupaten Cirebon," lanjutnya.

Halaman
x|close