Gegara Kecelakaan, Istri Oknum TNI yang Tendang Kepala Warga Alami Keguguran

NTVNews - 1 Jun 2024, 08:47
Dedi
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Aksi Arogan Anggota TNI Aksi Arogan Anggota TNI (Tangkapan Layar: Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Media sosial sempat dihebohkan dengan video oknum TNI berinisial Pratu IT yang mengamuk dan menendang warga di Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, pada Rabu, 29 Mei 2024. Aksi tersebut sempat viral, tapi akhirnya berakhir damai secara kekeluargaan. 

Peristiwa ini berawal saat tiba-tiba seorang pria berseragam TNI menendang kepala warga yang tengah duduk di pinggir jalan Dusun 1, Desa Jaharun B, Kampung Johar Baru, Kecamatan Galang, Deli Serdang, Sumatera Utara. 

Ia tampak marah-marah dan sulit menahan emosi terhadap warga tersebut. Akhirnya, oknum anggota TNI tersebut melayangkan sebuah tendangan ke arah kepala warga, tapi beruntung tidak sampai mengenai kepala warga tersebut. 

Dalam kabar yang dibagikan akun TikTok @argumen_id, T setelah peristiwa tabrakan, istri oknum TNI itu mengalami keguguran. Sebab, saat itu sang istri tengah hamil dua minggu, sehingga sangat rentan terjadi keguguran apalagi terjadi benturan keras. 

Oknum TNI tendang kepala warga berdamai <b>(Instagram )</b> Oknum TNI tendang kepala warga berdamai (Instagram )

Lebih lanjut, Yonif 121 Macan Kumbang, Kodam I Bukit Barisan Kapten TNI Heri memberikan klarifikasi soal video yang selama ini beredar di media sosial tentang seorang oknum anggota TNI berinisial IT yang menendang kepala seorang pemotor. 

Kapten Heri menjelaskan bahwa video yang beredar tak sepenuhnya mencerminkan kejadian. Sebab, menurut Heri, tendangan tersebut sebenarnya tidak mengenai kepala warga. Pratu IT pada saat itu dalam keadaan emosi karena khawatir dengan keadaan sang istri. 

Halaman
x|close