Ada Kecelakaan di Tol Dalam Kota Arah Grogol, Mobil Putih Ringsek Tertimpa Truk Kontainer

NTVNews - 1 Jun 2024, 09:31
Dedi
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Kecelakaan di Tol Dalam Kota Kecelakaan di Tol Dalam Kota (Tangkapan Layar: TikTok)

Ntvnews.id, Jakarta - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di tol dalam kota di KM 16+400 tepatnya berada di dekat Stasiun Grogol arah Penjaringan pada Jumat, 31 Mei 2024. Menurut kabar yang dibagikan oleh akun Tiktok @yuliusbudianto, peristiwa mengenaskan itu terjadi sekitar pukul 05.38 pagi kemarin. 

Dalam kecelakaan tersebut, dua kendaraan yang terlibat adalah satu truk kontainer besar berwarna biru dan satu mobil minibus berwarna putih. Menurut kronologi kejadian, tampaknya kendaraan minibus berwarna putih itu masuk ke daerah blind spot truk kontainer berwarna biru. 

Mobil berwarna putih tersebut diduga hendak menyalip kontainer yang berada di depannya. Namun nahas, kecelakaan pun tak bisa dihindari oleh kedua kendaraan ini. Sebab, kontainer yang seharusnya berada di jalur lambat tiba-tiba masuk ke jalur cepat. 

Kecelakaan di Tol Dalam Kota <b>(Tangkapan Layar: TikTok)</b> Kecelakaan di Tol Dalam Kota (Tangkapan Layar: TikTok)

Pada akhirnya, mobil kecil tersebut ringsek karena tertimpa kontainer berwarna biru tersebut. Bahkan, para penumpang di mobil tersebut tampaknya sudah tidak bisa ditolong apabila melihat kondisi mobil yang rusak parah akibat tertimpa kontainer. 

Namun, kreator di akun tersebut mengatakan bahwa sang sopir selamat dalam insiden mengenaskan tersebut. Meski begitu, pemilik akun tersebut belum mengetahui apakah ada korban jiwa atau tidak dalam laka lantas yang terjadi di Kecamatan Grogol Petamburan itu. 

Melihat kecelakaan mengenaskan tersebut terjadi di Jalan Tol Dalam Kota Jakarta, publik pun langsung memenuhi kolom komentar. Sebagian besar dari mereka mempertanyakan apakah ada korban jiwa atau tidak karena kondisi mobil yang sudah ringsek. 

Halaman
x|close