Heboh Aksi Warga Indonesia Tangkap Pencopet di Italia, Nyaris Baku Hantam

NTVNews - 1 Jun 2024, 14:35
Dedi
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
viral turis Indonesia tangkap pencopet di Italia viral turis Indonesia tangkap pencopet di Italia (Instagram)

Ntvnews.id, Italia - Italia adalah salah satu negara populer yang banyak dikunjungi oleh wisatawan mancanegara, termasuk Indonesia. Banyak destinasi menarik untuk didatangi, seperti Venesia yang memiliki kanal eksotis atau Roma dengan Colosseum yang masih berdiri kokoh. 

Namun, di balik keindahan tersebut, Italia juga dikenal sebagai daerah yang rawan copet. Karena itu, wisatawan harus lebih berhati-hati ketika mengunjungi negara tersebut. Seperti baru-baru ini seorang wisatawan Indonesia mengalami kecopetan di Venice, Italia. 

Beruntung, dia cepat menangkap copet tersebut yang berjenis kelamin wanita. Momen dramatis penangkapan copet ini dibagikan oleh pemilik akun Instagram @tante.rempong.official. Tampak turis asal Indonesia marah-marah kepada seorang wanita yang diduga pencopet

viral turis Indonesia tangkap pencopet di Italia <b>(Instagram)</b> viral turis Indonesia tangkap pencopet di Italia (Instagram)

Meskipun tertangkap basah saat mencuri, pencopet itu tetap tidak mau mengakui perbuatannya. Bahkan, mereka sempat berdebat. Terdengar suara turis tersebut yang mempertanyakan paspornya yang hilang dan diduga dicuri oleh pencopet itu.

Turis Indonesia tersebut tidak hanya marah, tetapi juga tampak mendorong pencopet itu untuk mengakui kesalahannya. Namun, pencopet itu justru balik memarahi turis Indonesia tersebut. Keributan yang terjadi di depan toko itu menarik perhatian wisatawan lain yang berkumpul untuk menyaksikan pertengkaran mereka.

“Jangan sekali-kali nyenggol warga +62 buk copett,” tulis keterangan akun tersebut dilansir pada Sabtu, 1 Juni 2024. 

Halaman
x|close