Pesan Haru Ferdy Sambo Buat Trisha Eungelica

NTVNews - 1 Jun 2024, 20:39
Siti Ruqoyah
Penulis & Editor
Bagikan
Ferdy Sambo dan Trisha Eungelica Ferdy Sambo dan Trisha Eungelica (Instagram @trishaeas)

Ntvnews.id, Jakarta - Anak pertama dari eks Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, Trisha Eungelica hari ini 1 Juni 2024 berulang tahun ke-23. Ultah kali ini sudah dua kalinya tidak bersama dengan kedua orangtuanya. Baik Sambo dan PC kini masih mendekam di penjara untuk mempertangungjawabkan perbuatannya terkait kasus pembunuhan Brigadir Yosua.

Dilansir NTVNews.id, Sabtu (1/6/2024) di akun Instagram resminya, Trisha membagikan kabar ini dan memposting dua surat ucapan dari Sambo dan PC. Selain itu, Trisha juga diberi hadiah tas berwarna ungu buatan Putri Candrawathi.

Selain itu, Sambo dan Putri serta adik-adik Trisha turut memberika kue lang tahun penuh dengan buah strawberry dan susunan bunga mawar bertuliskan angka 23.

Tas dari Putri Candrawathi <b>(Instagram @trishaeas)</b> Tas dari Putri Candrawathi (Instagram @trishaeas)

Berikut isi surat dari Sambo buat Trisha:

Dari Cibinong papa ucapkan selamat ulang tahun ke 23. Teriring doa semonga mba Trsiha panjang umur, sehat selalu, sukses menyelesaikan coas, dan selalu dalam lindungan Tuhan Yesus.

Tidak ada kata yang dapat papa sampaikan selain rasa banga dan kagum dengan semangat dan tekad mba Trisha yang hingga hari ini menggantikan papa dan mama untuk menjaga dan mendidik adik-adik, walaupun mba sendiri harus berjuang menyelesaikan coas untuk nanti menjadi dokter yang baik.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Trisha Eungelica A. S. (@trishaeas)

Papa minta maaf tidak bisa mendampingi mba Trisha di hari yang bahagia ini , tapi papa yakin mba Trsiha akan selalu didampingi dan disertai Tuhan Yesus dalam menjalani hidup ini.

Halaman
x|close