Bey Minta Bobotoh Tak Lagi Lempari Kendaraan Pelat B

NTVNews - 1 Jun 2024, 21:01
Siti Ruqoyah
Penulis & Editor
Bagikan
PJ Gubernur Jabar Bey Machmudin (tengah) PJ Gubernur Jabar Bey Machmudin (tengah) (Antara)

Ntvnews.id, Jakarta - PJ Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin meminta kepada supporter Persib Bandung, Bobotoh untuk bersikap anarki terutama pada kendaraan yang memakai pelat B

"Jangan ganggu lagi, tunjukkan bahwa kita bobotoh yang sangat tertib dan baik. Tidak hanya jumlah, tapi kita juga menjaga keamanan, kita tidak perlu merusak lagi," kata Bey dalam perayaan juara Persib di Gedung Sate Bandung, Sabtu (1/6/2024) seperti dikutip Antara.

Bey juga meminta maaf kepada warga Bandung khususnya yang terkena macet lantaran hari ini ada perayaan kemenangan.

"Mohon maaf di jalan sangat macet karena pawai, tapi kami minta tetap tertib dan jangan ada keributan, dan mudah-mudahan kita bisa menjaga suasana agar tetap baik dan selamat kepada Persib yang telah meraih juara," ujarnya.

Persib Bandung juara Liga 1 2023/2024 <b>(Website Persib)</b> Persib Bandung juara Liga 1 2023/2024 (Website Persib)

Kronologi

Diketahui, insiden pengerusakan mobil plat B milik warga, diduga dilakukan oleh sejumlah oknum suporter Persib di Bandung, Jawa Barat, dengan korban membagikan kondisi mobil miliknya yang dirusak oleh para pelaku.

Korban bernama Elvira Listiana lewat unggahan video di akun Instagram miliknya yang memperlihatkan kaca mobilnya yang pecah akibat ulah suporter.

Halaman
x|close