Viral 1 Motor Dinaiki 6 Orang, Pakai Helm Semua

NTVNews - 2 Jun 2024, 10:07
Deddy Setiawan
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Viral Terekam 6 Orang Naiki Satu Motor di Jogja Viral Terekam 6 Orang Naiki Satu Motor di Jogja (Tangkapan Layar)

Ntvnews.id, Yogyakarta - Sepeda motor saat ini menjadi pilihan utama dalam transportasi di Indonesia karena memiliki kelebihan tersendiri jika dibandingkan dengan mobil.

Selain harganya yang lebih terjangkau, sepeda motor menjadi pilihan yang sangat efisien saat melewati kemacetan di jalan.

Tidak hanya itu, biaya perawatannya yang murah dan efisiensi bahan bakarnya membuat sepeda motor menjadi pilihan yang lebih ekonomis dibandingkan mobil.

Viral Terekam 6 Orang Naiki Satu Motor di Jogja <b>(Tangkapan Layar)</b> Viral Terekam 6 Orang Naiki Satu Motor di Jogja (Tangkapan Layar)

Namun, kendaraan ini hanya dapat mengangkut dua orang, yaitu pengemudi dan satu penumpang yang duduk di belakang. Namun, di Indonesia, seringkali sepeda motor dimanfaatkan untuk mengangkut lebih dari dua orang, memaksa kendaraan tersebut untuk bekerja ekstra keras.

Baca Juga:

Maling Motor Kepergok Warga, Pelaku Todongkan Pistol

Hotman Paris Tanyakan Barang Bukti Motor Milik Pegi Setiawan yang Disita Polisi 8 Tahun Lalu

Sebagaimana baru-baru ini terekam sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @unikinfold, video itu memperlihatkan satu sepeda motor mengangkut enam orang.

Halaman
x|close